BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Solskjaer Tegaskan MU Belum Menyerah Kerja Gelar Premier League

17-04-2021 14:30 | Aga Deta

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa timnya belum menyerah dalam merebut gelar juara Premier League. MU akan terus berjuang hingga titik darah penghabisan untuk merebut gelar juara musim ini.

Setan Merah sempat terseok-seok di Premier League pada awal musim. Namun, Solskjaer pada akhirnya berhasil membawa timnya ke papan atas di klasemen Premier League.

MU saat ini menempati posisi kedua di klasemen. Bruno Fernandes dan kolega mengumpulkan 63 poin dari 31 pertandingan.

Namun, MU terpaut jauh dengan Manchester City yang tengah memuncaki klasemen sementara. Jarak poinnya terpaut hingga 11 angka.

1 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Dengan tujuh pertandingan tersisa, Solskjaer menegaskan bahwa timnya masih belum menyerah dalam mengejar gelar Premier League musim ini.

“Tentu saja kami tidak akan pernah menyerah. Man United tidak akan pernah menyerah," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Tim ini, klub ini telah mengalami terlalu banyak kemunduran, terlalu banyak membalikkan keadaan yang hebat yang ada dalam DNA kami."

2 dari 3 halaman

Tidak Realistis

Meski begitu, Solskjaer menyadari bahwa untuk mengejar Mancheseter City juga bukan perkara yang mudah. Pasalnya, pasukan Josep Guardiola cukup konsisten di Premier League

"Tetapi apakah itu realistis, tidak karena ketika Anda memiliki tim yang sangat konsisten seperti Man City, Anda tidak mengharapkan mereka kalah tiga pertandingan dari enam pertandingan terakhir," lanjutnya.

"Tetapi selama kami melakukan pekerjaan kami, kami tahu kami ingin menyelesaikan musim ini dengan kuat. Jadi hadapi pertandingan demi pertandingan.”

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan menjamu Burnley pada pekan ke-32 Premier League 2020/2021.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Old Trafford, Minggu (18/4/2021) malam WIB.

Sumber: Manchester United

KOMENTAR