BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Tak Berani Janji Manchester United Akan Beli Pemain Lagi

23-09-2020 13:31 | Ari Prayoga

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak mau menjanjikan bahwa klubnya akan membeli pemain lagi pada sisa jendela transfer musim panas ini.

Sejauh ini Manchester United baru merekrut satu pemain, yakni gelandang Donny van de Beek yang didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan biaya kurang lebih 40 juta euro.

Sejumlah pemain gencar dihubungkan dengan Manchester United. Namun, upaya pengejaran yang dilakukan Setan Merah hingga kini belum membuahkan hasil.

1 dari 2 halaman

Jawaban Lugas Solskjaer

Jendela transfer musim panas sendiri masih menyisakan waktu hingga 5 Oktober mendatang. United banyak mendapat desakan untuk menggaet satu atau dua pemain di sisa waktu ini.

Meski demikian, ketika ditanya seusai laga Carabao Cup versus Luton Town, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB, Solskjaer tak mau memberi janji apa-apa.

"Kami akan berusaha dengan pemain yang sudah kami miliki saat ini, dan mari kita liat apa yang terjadi. Kami akan memberikan perkembangan terbaru ketika dan jika sesuatu terjadi," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

2 dari 2 halaman

Deretan Target Manchester United

Satu nama yang kabarnya bakal segera merapat ke Old Trafford adalah bek kiri Porto, Alex Telles. Kabarnya, kepindahan Telles tinggal menunggu rincian kecil saja.

Selain itu, Manchester United masih terus berupaya untuk membujuk Borussia Dortmund agar bersedia melepas sang bintang, Jadon Sancho.

Sancho memang sudah menjadi target Manchester United sejak lama. Namun, hingga kini Dortmund masih sukses memagari pemain 21 tahun tersebut.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR