BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer: Southampton Bukan Lawan yang Enteng!

29-11-2020 06:00 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait Southampton, lawan timnya nanti malam. Solskjaer mengakui bahwa The Saints bakal jadi lawan yang merepotkan bagi Setan Merah.

Nanti malam, Manchester United akan bertandang ke St Mary Stadium. Mereka akan menghadapi Southampton di pertandingan pekan ke-11 EPL.

Musim ini, Southampton menjadi tim kuda hitam di Premier League. Di bawah kepemimpinan Ralph Hassenhutl, The Saints kini bercokol di papan atas EPL.

Solskjaer mengakui timnya harus ekstra waspada menghadapi The Saints. "Mereka [Southampton] telah bermain dengan sangat baik musim ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perkembangan Pesat

Solskjaer mengakui bahwa Southampton sekarang bukan Southampton yang dahulu dikenal orang.

Ia menilai ada perkembangan yang signifikan pada kubu The Saints sehingga mereka akan menjadi lawan yang sulit ditaklukkan oleh MU.

"Jika anda melihat 30-40 pertandingan terakhir, mereka telah menjadi salah satu tim top. Jadi saya bisa bilang mereka telah membuat perkembangan yang sangat bagus."

2 dari 3 halaman

Lawan Sulit

Solskjaer juga menilai timnya harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ini. Karena ia menilai The Saints bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

"Kami tahu betul betapa sulitnya pertandingan ini akan berlangsung."

"Musim lalu kami dua kali meraih hasil imbang melawan mereka. Jadi kami harus bermain dengan lebih baik jika kami ingin menang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Momentum Bagus

Manchester United berada dalam kondisi yang bagus jelang lawatan ke markas Southampton.

Setan Merah berhasil meraih tiga kemenangan beruntun sebelum laga ini digelar.

(MUTV)

KOMENTAR