Solskjaer Siap Tatar Pemain Manchester United di Pra Musim

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2019, 15:40
Solskjaer Siap Tatar Pemain Manchester United di Pra Musim
Ole Gunnar Solskjaer (c) AFP

Bola.net - - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa anak asuhnya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin di sesi pra musim MU. Solskjaer menyebut ia akan menatar para pemain ini sehingga mereka bisa bermain sesuai dengan apa yang ia kehendaki.

Manchester United sendiri mengakhiri musim 2018/2019 dengan perasaan kecewa. Selain gagal memenangkan trofi juara, mereka juga harus terdepak ke Liga Europa musim depan setelah hanya mampu finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL.

Setan Merah sendiri akan memulai sesi pra musim mereka pada awal Juli nanti. Mereka dijadwalkan akan melakukan tur ke Australia dan Asia sebelum memulai musim kompetisi 2019/2020 di bulan Agustus mendatang.

Solskjaer menyebut bahwa ia akan benar-benar menggembleng para pemain MU selama pra musim nanti. "Kami sudah siap untuk pra musim kami," ujar Solskjaer seperti yang dikutip MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Gembleng Fisik

Solskjaer membeberkan bahwa ada beberapa aspek yang akan ia tekankan selama persiapan pra musim Setan Merah nanti.

Ia menyebut salah satu aspek yang akan ia benahi adalah fisik para pemain MU agar musim depan mereka lebih fit dan kuat untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Inggris.

"Di pra musim nanti, kami akan melakukan rencana yang sudah kami susun bersama pelatih fisik dan juga para pelatih lain. Kami akan siap ketika tanggal 1 Juli tiba, dan tidak ada alasan lagi untuk kami tidak siap."

2 dari 2 halaman

Susun Strategi

Pada kesempatan ini Solskjaer membeberkan bahwa ia tidak berleha-leha sepanjang liburan musim panas ini. Ia menyebut tetap merancang strategi dan menganalisis permainan timnya agar mereka lebih sukses musim depan.

"Saya rasa anda tidak pernah bisa beristirahat dari sepakbola. Anda pasti akan selalu memikirkan hal itu. Saya sekarang pulang ke Norwegia, di mana saya menonton dan juga menganalisis pertandingan kami di akhir musim kemarin, untuk mengetahui apa yang salah dan apa yang sudah benar dari permainan kami."

"Itulah saya, dan kegiatan seperti ini memberikan saya energi, karena saya berpikir bagaimana mengembangkan para pemain saya dan bagaimana harus mempersiapkan diri. Inilah gaya hidup yang saya jalani." tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR