BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Siap Berikan Kesempatan Kedua untuk Alexis Sanchez

15-06-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Alexis Sanchez usai membobol gawang Timnas Jepang pada ajang Copa America 2019 (c) ANFP Selebrasi Alexis Sanchez usai membobol gawang Timnas Jepang pada ajang Copa America 2019 (c) ANFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengambil keputusan terkait masa depan Alexis Sanchez. Manajer asal Norwegia itu berencana memberikan sang winger kesempatan untuk membuktikan dirinya di skuat Setan Merah musim depan.

Sanchez yang bergabung dengan MU di tahun 2018 silam mengalami kesulitan di skuat Setan Merah. Ia seakan kehilangan sentuhannya sehingga tahun lalu ia dipinjamkan ke Inter Milan selama satu musim.

Sanchez sendiri gosipnya tidak akan dipermanenkan oleh Nerrazurri. Alhasil ia akan kembali ke Old Trafford dan nasibnya berada di tangan Solskjaer saat ini.

The Mirror mengklaim bahwa Solskjaer tidak akan menjual Sanchez di musim panas nanti. Ia akan memberikan kesempatan kepada sang pemain untuk membuktikan dirinya di skuat MU.

Simak situasi transfer Sanchez selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kesempatan Kedua

Menurut laporan tersebut, Solskjaer siap memberikan kesempatan kepada Sanchez di skuat MU musim depan.

Solskjaer menilai Sanchez sebenarnya memiliki gaya bermain yang cocok dengan skema permainannya. Itulah mengapa ia masih penasaran untuk mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik Sanchez.

Selain itu tenaga Sanchez dibutuhkan karena MU musim depan akan kekurangan stok penyerang, sehingga kehadiran Sanchez bisa menambah amunisi lini serang MU.

2 dari 3 halaman

Tidak Laku

Lebih lanjut, laporan The Mirror itu mengklaim bahwa alasan Solskjaer memepertahankan Sanchez karena sang winger tidak laku dijual.

Sanchez saat ini memiliki gaji yang sangat tinggi di United. Ia digaji sebesar 400 ribu pounds per pekan dan ia dikabarkan ogah turun gaji jika harus meninggalkan MU.

Sementara klub-klub top Eropa saat ini keuangannya tengah bermasalah akibat pandemi virus corona, sehingga MU mau tidak mau harus mempertahankan Sanchez sampai keadaan normal.

3 dari 3 halaman

Bertahan

Sanchez sendiri masih akan bertahan di Inter Milan hingga akhir Juli mendatang.

Ia sudah mendapatkan ijin dari Solskjaer untuk memperkuat Nerrazurri setidaknya hingga musim berakhir.

(The Mirror)

KOMENTAR