BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Solskjaer Pelit Menjelaskan Kedekatan Manchester United dengan Varane

19-07-2021 09:29 | Yaumil Azis

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Kedekatan Manchester United dengan Real Madrid, Raphael Varane, masih sebatas rumor hingga saat ini. Dan Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih nampak enggan memperjelas situasi yang terjadi saat ini.

Bek tengah merupakan salah satu sektor yang sedang berusaha Manchester United perkuat untuk musim depan. Mereka dikabarkan terus mencari tandem yang sepadan buat Harry Maguire di jantung pertahanan.

Beberapa laporan terakhir mengungkapkan kalau Manchester United akan merekrut Varane dari Real Madrid. Situasinya pun cukup memungkinkan, di mana Varane belum memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu sampai sekarang.

Situasi tersebut membuat Real Madrid harus menjual Varane pada musim panas ini ketimbang kehilangan dirinya secara gratis di tahun depan. Kabarnya, kedua klub sedang berdiskusi terkait nominal yang pas untuknya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Enggan Berbicara Soal Pemain Lain

Semuanya masih sebatas rumor sampai ada konfirmasi dari pihak klub terkait situasi ini. Itu bisa dilihat dari kasus Jadon Sancho, di mana Manchester United sudah mengeluarkan rilis resmi terkait kesepakatan dengan Dortmund.

Untuk kasus Varane sendiri, Manchester United belum juga memberikan kabar yang pasti. Ole Gunnar Solskjaer bahkan menolak berbicara banyak terkait rumor tersebut, membuat situasinya jadi kian tak menentu.

Pada mulanya, Solskjaer ditanya soal Jadon Sancho. Pelatih berdarah Norwegia itu kemudian menjawab: "Saya hanya akan berbicara soal pemain ketika kami merekrutnya, bukan ketika mereka berada di klub lain.

Lalu, saat disinggung soal seberapa dekat Manchester United dengan Varane, Solskjaer lantas tertawa sembari berkata: "Sama juga!"

2 dari 2 halaman

Beda Pelatih, Beda Pendekatan

Memang, tidak semua pelatih mau berbicara banyak soal transfer pemain meskipun seharusnya mereka sudah tahu dari balik layar. Solskjaer jelas punya cara yang berbeda dari pelatih lain, seperti Mikel Arteta misalnya.

Arsenal beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah nama termasuk bek Brighton, Ben White. Arteta tidak sungkan untuk berkata kalau proses transfer 'calon' pemain baru bisa selesai sebelum skuat bertolak ke Amerika Serikat.

"Kami akan mendapatkan wajah-wajah baru yang mungkin akan segera tiba, jadi kian positif," ucapnya kepada Arsenal Media usai menjalani laga uji coba kontra Glasgow Rangers, Sabtu (17/7/2021) malam WIB.

(Metro.co.uk)

KOMENTAR