BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Pede MU Bisa Kejar Manchester City dan Liverpool

03-07-2020 18:08 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Sheffield United (c) AP Photo Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Sheffield United (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengenai kans timnya menjadi penantang gelar juara musim depan. Solskjaer menyebut bahwa Setan Merah saat ini sudah berada di jalur yang tepat untuk mengejar dua rival abadi mereka, Manchester City dan Liverpool.

Selama tiga tahun terakhir, Liverpool dan Manchester City mendominasi Premier League. Kedua seteru Manchester United itu menunjukkan performa yang sangat apik sehingga mereka bisa bergantian menjadi juara EPL.

Sementara United sendiri masih kesulitan untuk menjadi penantang gelar juara yang serius dalam tujuh tahun terakhir. Namun United menunjukkan tanda-tanda yang positif, di mana mereka mulai mendulang banyak hasil positif dalam beberapa bulan terakhir.

Solskjaer cukup optimistis timnya bisa mengejar ketertinggalan dari Liverpool dan City. "Kemarin, saya menonton beberapa pertandingan sepakbola," buka Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Arah Tepat

Solskjaer terbuka mengakui bahwa timnya masih jauh dari kedua rivalnya tersebut. Namun ia menilai timnya sudah mulai bergerak ke arah yang tepat saat ini.

"Kemarin saya menonton pertandingan Liga Norwegia, Liga Inggris dan beberapa pertandingan lainnya. Saya juga menonton dua tim yang sangat bagus [Manchester City vs Liverpool]."

"Kami percaya bahwa kami saat ini berada di jalur yang tepat untuk mengejar mereka. Kami bisa berkembang dan memangkas jarak dengan mereka."

2 dari 3 halaman

Semakin Percaya Diri

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga membeberkan rahasia di balik performa apik timnya belakangan ini. Ia menyebut bahwa timnya kini sudah jauh lebih percaya diri sehingga mereka tampil tanpa rasa takut.

"Sekarang tim kami sudah jauh lebih percaya diri. Kami bekerja untuk satu tujuan yang sama, dan anda bisa melihat hasil dari jerih payah kami saat ini."

"Kondisi tim ini sudah semakin membaik, segalanya menjadi lebih baik setelah liga dijalankan kembali, sehingga kami sudah sedikit lagi meraih sesuatu yang spesial. Saya benar-benar gembira dengan fokus yang dimiliki tim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United punya jadwal yang akan mereka mainkan di akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Bournemouth di pertandingan pekan ke-33 EPL musim ini.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR