BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer: Paul Pogba Jadi Korban Pemberitaan Ngawur Media

10-07-2019 21:00 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba (c) AP Photo Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa kesal dengan pemberitaan Media terhadap Paul Pogba. Pelatih 46 tahun itu merasa pemainnya diberitakan secara tidak adil oleh media-media di Eropa.

Sepanjang musim panas ini, nama Pogba selalu diperbincangkan di bursa transfer. Ia diyakini akan berpindah klub setelah ia menyatakan ingin mencari tantangan baru di musim depan.

Baru-baru ini media-media di Inggris mulai memberitakan sang gelandang dengan nada negatif. Ia dicecar setelah ia menolak menandatangani jersey milik fans setelah ia tiba di Australia dan ia juga diberitakan bertengkar dengan Jesse Lingard dalam cuplikan video yang diunggah akun resmi Manchester United.

Namun Solskjaer membantah keras semua pemberitaan atas Pogba tersebut. Ia menilai media-media sengaja menyudutkan anak asuhnya agar terlihat buruk di depan publik.

"Saya rasa ada agenda yang disusun media untuk membuat Paul terlihat buruk," buka Solskjaer seperti yang dikutip Goal International.

"Dia merupakan pemain yang benar-benar top. Dia pemain yang sangat profesioanl dan ia tidak pernah mencari masalah apapun. Dia memiliki hati emas."

"Sebagai contoh, kemarin, Jesse dan Paul tengah berjalan bersama, namun media menggiring opini seolah-olah keduanya terlibat pertengkaran. Namun yang terjadi sebenarnya tidak ada apapun yang terjadi antara kedua anak ini, sama sekali."

Baca lanjutan kometar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Belum Akan Pindah

Solskjaer juga menepis rumor yang mengatakan Pogba bakal dijual di musim panas ini. Ia menegaskan timnya belum menerima satupun tawaran untuk sang gelandang.

"Paul tidak pernah menarik diri dari tim kami. Dia selalu ingin bermain dan saya tahu ia selalu memberikan kemampuan terbaiknya."

"Agennya mungkin bicara banyak dari waktu ke waktu. Namun seperti yang saya bilang sebelumnya, belum ada tawaran apapun yang masuk bagi kami. Itulah fakta yang terpenting untuk saat ini." tandas pelatih asal Norwegia tersebut.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR