BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Pastikan MU Kejar Striker Baru di Bursa Transfer Januari

21-01-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terkait manuver transfer timnya di bulan Januari ini. Solskjaer mengonfirmasi bahwa ia tengah mencari striker baru untuk timnya.

Manchester United musim ini memiliki opsi penyerang yang terbatas. Mereka hanya memiliki sosok Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk pos lini serang mereka.

United sendiri kembali menelan petaka beberapa waktu terakhir. Rashford dipastikan absen cukup lama setelah mengalami cedera di bagian punggungnya.

Solskjaer mengakui bahwa Rashford harus menepi untuk jangka waktu yang cukup lama. "Dia [Rashford] tidak akan fit untuk pertandingan ini [vs Burnley] dan ia akan absen untuk jangka waktu yang lama," beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kejar Striker Baru

Solskjaer mengakui bahwa absennya Rashford untuk beberapa bulan ke depan akan menjadi masalah tersendiri bagi timnya.

Untuk itu ia mengonfirmasi tengah mencari striker baru meski ia tidak menggaransi bisa mendapatkan striker yang tepat di bursa transfer kali ini.

"Kami akan memberikan Marcus waktu yang cukup untuk memulihkan cederanya. Kami sendiri selalu mencari cara untuk mengembangkan tim ini, dan kami akan melihat apakah kami bisa mendatangkan penyerang baru, namun saya belum bisa bicara apapun untuk saat ini."

2 dari 3 halaman

Rugi Besar

Solskjaer pada kesempatan ini menyesalkan cedera yang dialami Rashford. Ia menilai timnya akan sangat kehilangan sosok penyerang 22 tahun itu mengingat ia tengah on fire belakangan ini.

"Absennya Marcus menjadi pukulan yang besar bagi kami. Namun ini adalah sesuatu yang normal di sepakbola, dan anda harus bisa menerimanya."

"Dia sudah bermain dengan sangat fantastis musim ini. Sangat disayangkan kami tidak bisa bermain dengannya untuk beberapa bulan ke depan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Calon Striker

Paska cedera yang dialami Rashford, MU diberitakan mulai mencari striker baru.

Menurut rumor yang berkembang, United saat ini tengah memfokuskan diri untuk merekrut Edinson Cavani dari PSG.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR