BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Ogah Anggap Sebelah Mata Sheffield United yang Tengah Terpuruk

17-12-2020 19:20 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan meremehkan Sheffield United yang menjadi lawannya dini hari nanti. Solskjaer menyebut the Blades masih menjadi tim kuat yang layak diwaspadai.

Dini hari nanti, Manchester United akan bertandang ke Bramall Lane. Setan Merah akan menantang Sheffield United di pertandingan pekan ke-13 EPL.

Musim lalu Sheffield United sempat menjadi tim kuda hitam dan finish di papan tengah EPL usai promosi. Namun musim ini The Blades seakan kehilangan tajinya, di mana hingga pekan ke-13 mereka gagal meraih satupun kemenangan.

Solskjaer menilai bahwa keterpurukan sang lawan bukan berarti membuat MU meremehkan mereka. "Saya rasa mereka hanya tidak beruntung," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Cukup Apik

Solskjaer menilai performa Sheffield United musim ini sebenarnya cukup apik. Namun mereka beberapa kali melewatkan peluang sehingga mereka gagal menang.

"Mereka banyak melakoni laga yang ketat, dan mereka melewatkan beberapa peluang. Ketika anda berada di dasar klasemen, situasi-situasi seperti ini memang kerap terjadi."

"Terkadang ketika anda berada dalam situasi yang bagus, anda bisa menang 1-0 atau 2-0 dengan mudah. Namun ketika anda berada di dasar klasemen, anda mengalami tekanan sehingga ketika anda seharusnya emncetak gol, anda malah kebobolan."

2 dari 3 halaman

Tim Kuat

Solskjaer menilai Manchester United akan keliru besar jika meremehkan Sheffield United.

Ia menilai The Blades masih merupakan tim yang kuat dan MU harus memberikan performa terbaik mereka di laga itu.

"Saya rasa mereka hanya tidak beruntung musim ini, namun saya rasa mereka masih menjadi tim yang sama seperti yang kita lihat musim lalu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Poin Krusial

Manchester United sendiri mengincar kemenangan di Bramall Lane nanti.

Pasalnya kemenangan ini akan membuat United naik ke papan atas EPL.

(MUTV)

KOMENTAR