BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer: Manchester United Wajib Sapu Bersih Jadwal Neraka!

27-02-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari jadwal neraka yang akan dihadapi anak asuhnya. Solskjaer menyebut timnya harus fokus dan memenangkan semua pertandingan sulit tersebut.

Dua pekan ke depan, Manchester United akan melakoni jadwal yang sangat sulit. Perjalanan mereka diawali dengan pertandingan melawan Chelsea di ajang Premier League pada akhir pekan nanti.

Setelah itu, United akan beruntun melawan Crystal Palace dan Manchester City. Lalu mereka akan berjumpa dengan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa.

Solskjaer menegaskan timnya harus memberikan yang terbaik agar memenangkan jadwal sulit tersebut. "Kami harus fokus sepenuhnya dan melakoni satu pertandingan demi pertandingan," buka Solskjaer yang dikutip MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Poin Krusial

Solskjaer mengakui bahwa dua pekan ke depan akan sangat berpengaruh pada peluang MU menjadi juara EPL. Sehingga ia ingin anak asuhnya bisa fokus sepenuhnya di pekan krusial ini.

"Seperti yang anda [media] katakan, tiga pertandingan berikutnya akan sangat krusial bagi kami. Saat ini ada Chelsea yang menguntit di belakang kami dan ada City yang berada di depan kami,"

"Kami tidak boleh membiarkan mereka [Man City] terus berlari, jika kami punya ambisi untuk menjadi juara. Sementara kami juga tidak boleh memberi Chelsea harapan bahwa mereka bisa mengejar kami,"

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Solskjaer pribadi berharap timnya bisa mengerahkan kemampuan terbaik mereka di pekan yang krusial ini. Ia berharap timnya bisa menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

"Semua pertandingan dari hari ini hingga jeda internasional ini akan sangat krusial bagi kami,"

"Kami selalu bilang bahwa bulan April dan Mei itu akan jadi periode penentuan. Jadi kami harus fokus di semua pertandingan sebelum jeda internasional nanti," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Selisih Poin

Saat ini Manchester United punya selisih poin yang cukup besar dengan Manchester City di puncak klasemen.

Setan Merah saat ini tertinggal 10 poin dari sang tetangga tersebut.

(MUTV)

KOMENTAR