BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer: Manchester United Rindukan Paul Pogba

03-03-2021 16:42 | Serafin Unus Pasi

Reaksi Paul Pogba usai melewatkan peluang emas untuk cetak gol, Liverpool vs Manchester United. (c) AP Photo Reaksi Paul Pogba usai melewatkan peluang emas untuk cetak gol, Liverpool vs Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pernyataan menarik diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu mengakui bahwa timnya sangat merindukan Paul Pogba.

Tiga bulan terakhir, Pogba lagi banjir pujian di Manchester United. Karena sang gelandang mulai jadi sosok pembeda dan juga tampil konsisten di lini tengah MU.

Namun Pogba sudah beberapa pekan terakhir ini absen di skuat MU. Sang gelandang mengalami cedera di bagian pahanya saat melawan Everton.

Solskjaer mengakui bahwa timnya sangat merindukan kehadiran sang gelandang. "Saya harap ia bisa segera pulih dari cedera ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bekerja Keras

Solskjaer juga menyebut bahwa Pogba benar-benar bekerja keras untuk memulihkan kondisi cederanya. Ia menilai sang gelandang tidak lama lagi bisa bermain di skuat United.

"Dia sangat positif. Dia bekerja dan dia tahu kapan ia bisa bermain lagi di tim ini,"

"Kami minimal harus memberikannya besempatan bermain sebanyak dua atau tiga pertandingan agar ia bisa memulihkan performanya, dan ia saat ini benar-benar bekerja keras,"

2 dari 3 halaman

Sangat Dirindukan

Solskjaer mengakui bahwa absennya Paul Pogba benar-benar berdampak pada performa timnya belakangan ini.

Sehingga ia benar-benar berharap eks pemain Juventus itu bisa segera bergabung ke dalam timnya.

"Ketika anda memiliki pemain berkualitas seperti Paul, maka segalanya akan berbeda. Namun untuk saat ini yang terpenting adalah ia bisa segera fit," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan tandang ke London dini hari nanti.

Setan Merah dijadwalkan menghadapi Crystal Palace di pertandingan lanjutan EPL musim ini.

(MUTV)

KOMENTAR