BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Konfirmasi Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan

06-08-2020 08:30 | Richard Andreas

Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. (c) twitter.com/Inter_en Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. (c) twitter.com/Inter_en

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer baru saja mengonfirmasi bahwa Alexis Sanchez bakal meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Inter Milan secara permanen. Kabar inilah yang sudah ditunggu-tunggu fans Setan Merah.

Sepekan terakhir, diskusi perihal masa depan Sanchez menguat. Winger 31 tahun ini telah menjalani masa peminjaman di Inter semusim terakhir dan, meski sempat kesulitan, dia telah membuktikan diri beberapa pekan terakhir.

Sanchez tampil impresif pasca-lockdown, yang membuat Antonio Conte dan Inter merasa yakin. Negosiasi dengan MU pun dimulai dan berjalan sangat mulus, sebab sejak awal MU tak pernah berniat mempertahankan Sanchez.

Kini, Solskjaer memastikan kepergian winger Chile tersebut. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Transfer bagus

Kamis (6/8/2020) dini hari WIB tadi, MU mengalahkan LASK 2-1 untuk memastikan langkah ke perempat final Liga Europa. Usai pertandingan tersebut, Solskjaer bicara tentang situasi Sanchez saat ini.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa dia telah mencapai kesepakatan dan kami telah bersepakat [pindah ke Inter secara permanen]. Alexis menikmati masa-masanya di sana," ungkap Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

"Mereka menyukai dia, jadi jelas transfer ini bagus untuknya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Dia merupakan pemain top, kami ingin melihatnya memainkan sepak bola terbaiknya."

"Entah karena alasan apa, kami tidak bisa melihat permainan terbaik Alexis [di MU], tapi dia adalah profesional dan kami hanya mengharapkan yang terbaik untuknya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Kostum no.7

Sanchez dikabarkan bakal menerima sejumlah uang dari MU karena mau membatalkan kontraknya di sana, yang masih tersisa dua tahun lagi. Detail soal pembayaran MU ini belum diketahui, tapi total gaji Sanchez untuk dua musim ke depan ada di angka 55 juta pounds.

Sebelumnya, petinggi Inter, Giuseppe Marotta membenarkan bahwa Sanchez sudah jadi milik Inter, hanya menunggu pengumuman resmi.

Artinya, begitu Sanchez pergi, kostum nomor 7 MU bakal kosong lagi tanpa pemilik. Nomor 7 memang bukan kostum enteng di MU. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, tidak ada pemain yang benar-benar sukses mengenakan kostum tersebut.

Kini, kostum no. 7 sepertinya disiapkan MU untuk transfer impian mereka, Jadon Sancho.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR