BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Kirim Psywar untuk Liverpool: Kami Tak Berjarak Satu Juta Mil Kok!

17-01-2021 11:44 | Asad Arifin

Premier League, Liverpool vs Manchester United (c) Bola.net Premier League, Liverpool vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menebar psywar jelang laga melawan Liverpool. Solskjaer memastikan kualitas kedua tim tidak berjarak satu juta mil.

Laga Liverpool vs Manchester United akan digelar pada pekan ke-19 Premier League, Minggu (17/1/2021) malam WIB. Bagi kedua tim, laga ini sangat penting untuk berebut puncak klasemen.

Saat ini, United berada di puncak klasemen dengan 36 poin. Setan Merah unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Liverpool punya kans untuk bisa kembali meraih posisi paling atas.

1 dari 2 halaman

Psywar Solskjaer

Liverpool telah tampil perkasa sejak musim 2018/2019 lalu. Sedangkan, United berjuang untuk kembali ke persaingan di papan atas sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.

United tak pernah menang lawan Liverpool pada lima laga terakhir. Musim lalu, United kalah dengan skor 2-0 atas Liverpool di Anfield. Namun, Solskjaer merasa hasil itu tak bisa jadi tolok ukur kualitas United di bawah Liverpool.

"Sekarang kami adalah tim yang jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu," ucap Solskjaer.

"Kami kalah pada laga itu [lawan Liverpool musim lalu] karena sundulan Virgil van Dijk dari sepak sudut dan serangan baik pada tendangan terakhir dari sepak sudut. Jadi, kami tidak berjarak satu juta mil," sambung Solskjaer.

"Kami juga mendapat beberapa momen bagus di laga itu," tegas Solskjaer.

2 dari 2 halaman

Yakin Kompetitif

Solskjaer sangat percaya bahwa jarak United dan Liverpool tak terlalu jauh. United telah memberi bukti bahwa mereka mampu bersaing pada musim ini. Solskjaer pun cukup percaya diri bisa bersaing dengan Liverpool.

"Tentu saja posisi kami di liga, kami kompetitif, kami berada di atas sana dengan enam atau tujuh tim lain. Ini musim adalah tahun yang ketat," ucap Solskjaer.

Sumber: SportsMole

KOMENTAR