BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Indikasikan Pogba dan Lukaku Ikuti Tur Pra Musim Manchester United

24-06-2019 17:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Romelu Lukaku (c) MUFC Official Selebrasi Romelu Lukaku (c) MUFC Official

Bola.net - Rumor kepindahan Romelu Lukaku dan Paul Pogba dari Manchester United nampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Kedua pemain ini diyakini akan mengikuti tur pra musim Setan Merah bulan depan.

Sejak musim 2018/2019 berakhir, United kerap diberitakan akan kehilangan Lukaku dan Pogba. Kedua pemain ini diberitakan tengah merencanakan kepergian dari Old Trafford pada musim panas ini.

Lukaku santer diberitakan akan pindah ke Italia. Ia disebut ingin bergabung dengan Inter Milan pada musim panas ini, di mana pihak Nerrazurri masih kesulitan memenuhi tuntutan transfer Setan Merah.

Sementara Pogba baru-baru ini mengakui bahwa ia ingin mencari tantangan baru di musim panas ini. Ia diyakini akan pindah ke salah satu dari Real Madrid atau Juventus di musim depan.

Namun Solskjaer mengonfirmasi bahwa kedua pemain ini bakal ikut dalam tur pra musim Setan Merah bulan depan. "Situasi kami di musim panas ini cukup baik," ujar Solskjaer di halaman media sosial klub.

"Saya bisa mengatakan bahwa kami akan terbang ke Perth dengan seluruh tim utama kami. Saya rasa semua pemain kami bisa bermain di tur pra musim kami kali ini."

"Saya sendiri berharap mereka semua fit saat mereka semua kembali, jadi seluruh pemain tim utama kami bisa ikut dalam tur pra musim ini." tandasnya.

Baca lanjutan komentar Solskjaer di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Sangat Antusias

Solskjaer mengaku sangat antusias dengan tur pra musim kali ini. Ia merasa ada beberapa laga yang bagus untuk mengukur kemampuan timnya.

"Bermain melawan Perth Glory merupakan sebuah laga yang bagus. Pertandingan ini bisa menjadi referensi mengenai seberapa besar perbedaan antara Liga kami dan Liga mereka."

"Sementara pertandingan melawan Leeds United selalu menjadi partai yang besar bagi kami. Saya sudah bermain di beberapa pertandingan antara kedua klub ini, dan saya bisa bilang ada rivalitas yang besar baik di dalam maupun di luar lapangan." tandasnya.

KOMENTAR