BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Indikasikan Jesse Lingard Bakal Tinggalkan Manchester United

25-01-2021 16:15 | Serafin Unus Pasi

Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan info terbaru mengenai spekulasi masa depan Jesse Lingard. Ia mengindikasikan sang playmaker akan meninggalkan MU di musim dingin ini.

Beberapa pekan terakhir, ada banyak gosip mengenai masa depan Jesse Lingard. Sang playmaker dilaporkan tidak bahagia di MU setelah ia minim mendapatkan jam bermain.

Dini hari tadi, Lingard kembali absen saat MU berhadapan dengan Liverpool. Padahal sang pemain dilaporkan fit untuk bermain.

Solskjaer membenarkan bahwa Lingard saat ini tidak mengalami cedera. "Dia [Lingard] berlatih pagi ini," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Profesional

Solskjaer mengaku kagum dengan sikap Lingard. Karena sang pemain tetap berlatih dengan profesional meski ia tidak mendapatkan jam bermain.

"Dia benar-benar bersikap profesional dalam beberapa waktu terakhir. Dia berlatih dengan baik pagi ini di dalam sebuah grup kecil, terpisah dari tim utama."

"Saya senang memilikinya di dalam tim ini karena saya tahu bahwa dia berpotensi bisa bermain di pertandingan hari ini dan tampil dengan baik."

2 dari 3 halaman

Ambil Keputusan

Solskjaer juga menyebut bahwa ia tahu Lingard saat ini membutuhkan jam bermain lebih.

Jadi ia sudah mengagendakan untuk memutuskan masa depan sang playmaker dalam waktu dekat ini.

"Kami akan segera berdiskusi dengan Jesse untuk mengambil keputusan. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Sejauh ini ada banyak klub yang meminati jasa Lingard.

Ia paling sering dikaitkan dengan Sheffield United belakangan ini.

(MUTV)

KOMENTAR