BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Indikasikan Edinson Cavani akan Bertahan di Manchester United

05-05-2021 20:19 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi striker Manchester United, Edinson Cavani usai membobol gawang Granada, Jumat (16/4/2021) (c) AP Photo Selebrasi striker Manchester United, Edinson Cavani usai membobol gawang Granada, Jumat (16/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan update terbaru mengenai masa depan Edinson Cavani. Ia mengindikasikan bahwa sang striker akan bertahan di Manchester United.

Penyerang asal Uruguay itu saat ini berada di penghujung masa baktinya di Manchester United. Ia akan berstatus sebagai free agent di akhir musim 2020/21.

Beberapa hari terakhir, ada kabar baik beredar untuk United. Cavani dilaporkan sudah memantapkan diri untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Solskjaer. Ia mengakui ada tanda-tanda yang positif sang striker akan bertahan.

Simak pemaparan Solskjaer selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pembicaraan Bagus

Solskjaer menyebut bahwa belakangan ini ia rutin berbicara dengan Cavani. Ia menyebut ada tanda-tanda positif bahwa sang striker akan bertahan.

"Belakangan ini kami sering berbicara, dan pembicaraan kami berjalan dengan baik,"

"Saat ini keputusan masih ada di pihaknya, dan saya masih berharap ia mau bertahan," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

2 dari 3 halaman

Performa Impresif

Solskjaer menyebut bahwa ia sangat ingin Cavani untuk melanjutkan karirnya di MU.

Ia menilai sang striker bisa menjadi pembeda bagi timnya di musim depan.

"Saya semakin berharap ia bertahan setelah melihat permainannya melawan AS Roma pekan lalu. Saya ingin berkata kepadanya 'Ketika kamu mencetak gol di depan Streetford End, kamu akan melihat sebuah keajaiban'," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kans Besar

Menurut gosip yang beredar, Cavani sudah 99% bertahan di MU.

Setelah Boca Juniors dilaporkan mundur dari perburuan striker Timnas Uruguay tersebut.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR