BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Solskjaer Indikasikan Diogo Dalot Bakal Dapat Kesempatan Lebih Banyak di Manchester United

16-09-2021 21:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Diogo Dalot usai membobol gawang Tranmere Rovers (c) MUFC Official
Selebrasi Diogo Dalot usai membobol gawang Tranmere Rovers (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terkait Diogo Dalot. Ia memastikan bek asal Portugal itu lebih banyak dilibatkan di skuat Setan Merah di musim ini.

Di musim panas ini, Manchester United memutuskan untuk tidak melepaskan Dalot kembali usai sang bek tampil apik saat dipinjamkan ke AC Milan. Padahal ada banyak klub yang menginginkan jasa Dalot di musim panas kemarin.

Sejauh ini Dalot masih minim mendapatkan jam bermain di tim utama MU. Ia baru dua kali masuk sebagai pemain pengganti di skuat Setan Merah.

Solskjaer mengindikasikan Dalot bakal lebih banyak bermain di timnya musim ini. "Ya, Diogo menjalani musim panas yang sangat bagus kemarin," ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pengalaman Kaya

Solskjaer mengaku puas dengan peminjaman Dalot ke Milan. Ia menilai sang bek kini memiliki pengalaman yang dibutuhkan untuk bermain di tim utama MU.

"Ia dipanggil bermain di Euro dan ia juga tampil dengan baik di Portugal U-21. Ia juga belajar banyak selama dipinjamkan ke Milan,"

"Kami tidak hanya asal meminjamkannya selama satu tahun. Tahun lalu ia mendapatkan banyak pengalaman dan juga bermain, dan saya rasa ia bermain baik saat kami berikan kesempatan,"

2 dari 3 halaman

Kans Besar

Solskjaer menyebut bahwa Dalot memiliki kualitas yang baik sebagai seorang bek sayap.

Jadi ia menegaskan bahwa ia ingin sang bek mengeluarkan potensi terbaiknya bersama Setan Merah.

"Salah satu hal terbaik darinya adalah ia menjaga tubuhnya tetap fit. Ia memiliki kualitas yang kami butuhkan, dan kami ingin ia mengeluarkan potensi terbaiknya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dapat Kesempatan

Dalot sendiri berpotensi menjadi starter di skuat MU dalam waktu dekat.

Karena Aaron Wan-Bissaka baru-baru ini mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan Young Boys.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR