BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Indikasikan Antonio Valencia Tinggalkan MU di Akhir Musim

01-03-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Antonio Valencia (c) MUFC Official Antonio Valencia (c) MUFC Official

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru mengenai Antonio Valencia. Solskjaer mengindikasikan sang bek akan angkat kaki dari Old Trafford di akhir musim nanti.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang kurang baik bagi Valencia. Pemain asal Ekuador itu sering keluar masuk ruang perawatan MU akibat cedera kambuhan yang ia derita.

Karena kondisi tersebut, ada banyak spekulasi terkait dengan masa depan Antonio Valencia. Pasalnya kontrak sang bek di Old Trafford akan habis di musim panas nanti, meski ia memiliki opsi perpanjangan satu tahun di dalam kontrak tersebut.

Solskjaer sendiri menyebut bahwa untuk saat ini kondisi Valencia sudah berangsur-angsur membaik. "Dia [Valencia] belum 100% fit, tetapi dia sedang mengupayakan agar ia bisa segera fit," buka Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kemungkinan Berpisah

Pada kesempatan ini Solskjaer mengindikasikan bahwa Valencia kemungkinan besar tidak akan bertahan di Manchester United untuk tahun depan.

"Dia memiliki karir yang fantastis selama berada di klub ini dan juga di Inggris. Dia adalah salah satu yang tersisa dari tim kami yang memenangkan Premier League [di tahun 2013]."

"Untuk saat ini saya tidak yakin jika Man United dan Antonio akan menyepakati kontrak satu tahun lagi. Sekarang semua tergantung apakah ia bisa kembali bermain dalam beberapa bulan terakhir."

2 dari 3 halaman

Siap Membantu

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa ia memiliki rasa hormat yang besar terhadap sosok Valencia.

Untuk itu ia akan mencoba membantu sang winger untuk kembali bermain di atas lapangan di sisa dua bulan musim ini.

"Antonio adalah kapten tim ini dan dia adalah pelayan yang setia untuk klub ini. Semoga saja saya bisa mengembalikan dia ke atas lapangan sehingga ia bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya." tandas sang pelatih.

3 dari 3 halaman

Sudah Ada Penerus

Manchester United sendiri tidak akan kebingungan untuk mempersiapkan pengganti Valencia, karena mereka memiliki bek muda berbakat pada diri Diogo Dalot.

KOMENTAR