BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Buka Peluang Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Manchester United

30-08-2019 18:00 | Serafin Unus Pasi

Zlatan Ibrahimovic saat masih berseragam Manchester United. (c) AFP Zlatan Ibrahimovic saat masih berseragam Manchester United. (c) AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan pandangannya terkait kemungkinan kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke timnya. Solskjaer menyebut bahwa ia tidak menutup pintu kembali untuk sang striker.

Manchester United saat ini kekurangan stok penyerang di lini serang mereka. Hal ini menyusul kepergian Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku yang memutuskan pindah ke Inter Milan.

Beberapa hari yang lalu, mantan striker MU, Zlatan Ibrahimovic mengomentari situasi ini. Ia menyebut siap untuk kembali ke Old Trafford meski ia mengatakan itu dengan nada bercanda.

Ketika diminta tanggapannya mengenai situasi ini, Solskjaer mengaku tidak menutup kemungkinan kembalinya sang striker. "Jika dia [Zlatan] masih berusia 28 tahun, bukannya 38 tahun bulan depan, maka itu akan menjadi pembeda yang besar," beber Solskjaer di laman Manchester United.

Baca tanggapan lengkap sang pelatih mengenai rumor kembalinya Zlatan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Kembali

Solskjaer membeberkan bahwa ia tahu betul rekam jejak Zlatan, sehingga ia menilai sang striker masih punya kesempatan untuk unjuk gigi di Old Trafford.

"Zlatan menjalani periode yang bagus bersama klub ini, dan saat ini ia masih bermain dengan sangat baik. Namun sayang sekali ia mendapatkan cedera itu ketika segalanya berjalan dengan baik untuknya."

"Jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi nanti? Dia tahu nomor telpon saya. Dia tidak pernah menyewa rumah saya namun dia pernah menanyakan rumah saya. Kami bisa berbicara dalam bahasa ibu kami, dan jika ia benar-benar serius, kami bisa berbincang dengan Zlatan."

2 dari 3 halaman

Pesimistis

Namun lebih lanjut, Solskjaer cukup pesimistis jika Zlatan benar-benar kembali ke MU. Ia menilai bahwa sang striker hanya bercanda ketika mengatakan siap kembali ke United.

"Saya rasa transfer itu tidak akan terjadi. Saya rasa dia sudah menjalani periode yang bagus di klub ini dan ia juga memiliki karir yang fantastis."

"Saya rasa ia tidak serius ketika mengatakan hal itu [Ingin kembali ke United]." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Penampilan Apik

Musim ini Zlatan masih menunjukkan ketajaman yang luar biasa di lini serang LA Galaxy.

Ia tercatat mengemas 22 gol dari 22 pertandingan bagi raksasa MLS tersebut.

(MUFC)

KOMENTAR