BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Solskjaer Bikin Marah Fans MU yang Demo di Carrington Tuntut Glazer Pergi, Kok Bisa?

23-04-2021 09:20 | Ari Prayoga

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan membuat marah para fans Manchester United yang tengah melakukan aksi protes di markas latihan klub pada Kamis (22/4/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah fans United mendatangi AON Complex di Carrington. Para fans ini mendesak agar keluarga Glazer segera meninggalkan klub.

Protes ini dipicu oleh keputusan klub yang sempat bergabung dengan kompetisi tandingan European Super League, meski kemudian United membatalkan keputusan mereka.

1 dari 2 halaman

Konfrontasi dengan Solskjaer

Sekelompok fans ini menolak pergi dari Carrington dan memaksa Solskjaer selaku manajer United keluar menemui mereka dan berdiskusi.

Fans tersebut bertanya mengapa Solskjaer bisa tetap mempercayai petinggi klub, Joel Glazer lagi selepas keputusan ikut European Super League yang menimbulkan konflik dengan berbagai pihak.

Dilansir The Sun, Solskjaer rupanya menjawab, "Joel mencintai klub ini,". Perkataan Solskjaer inilah yang membuat sekelompok fans tersebut marah.

"Dia tidak mencintai klub ini, dia mencintai uangnya," teriak salah seorang fans.

2 dari 2 halaman

Solskjaer Sulit Beri Jawaban

Lebih lanjut, dalam diskusi yang berjalan sekitar lima menit tersebut, Solskjaer mengaku bahwa dirinya menjadi ketua grup yang menentang pengakuisisian United oleh keluarga Glazer pada 2005 silam.

Fans pun kemudian bertanya, mengapa dia bisa menggunakan suaranya ketika masih aktif bermain tetapi kini tidak sebagai manajer. Solskjaer pun diklaim kesulitan menjawabnya.

Sumber: The Sun

KOMENTAR