BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Bersabda, Ingin Bawa MU ke Final Piala FA dan Juara

26-01-2020 10:03 | Gia Yuda Pradana

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United (MU) akan menghadapi klub divisi tiga Tranmere Rovers di babak ke-4 Piala FA 2019/20, Minggu (26/1/2020). Laga ini akan digelar di kandang Tranmere, Prenton Park. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan tekad untuk membawa timnya menang.

Menurut Solskjaer, dia ingin membawa MU melaju sejauh mungkin di kompetisi ini, hinnga final dan juara. Namun, sebelum itu, MU harus melewati hadangan Tranmere.

"Kami ingin melangkah sejauh mungkin," kata Solskjaer, seperti dikutip dari Mirror. "Saya ingin ke final dan memenanginya."

MU saat ini berada dalam form yang kurang meyakinkan. Dalam dua laga terakhirnya di Premier League, MU berturut-turut kalah 0-2 melawan Liverpool dan Burnley.

Selain kondisi moral, MU juga bakal menghadapi satu kendala lain di laga ini. Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Kondisi Lapangan Prenton Park

Piala FA, Tranmere Rovers vs Manchester United (c) Bola.net Piala FA, Tranmere Rovers vs Manchester United (c) Bola.net

Lapangan Prenton Park dinilai buruk, jauh dari kata ideal. Ini bisa mengganggu permainan MU.

"Namun, pertama, kami harus bermain di Prenton Park. Dengan kondisi lapangannya, Tranmere punya kesempatan. Mereka punya keuntungan," lanjut Solskjaer.

"Meski begitu - tanpa bermaksud meremehkan - kami adalah tim tim Premier League, jadi kami seharusnya mampu mendominasi mereka."

"Itu mungkin takkan mungkin di lapangan itu, jadi kami siap untuk tantangan ini," tegasnya.

Sumber: Mirror

Menurut Bolaneters, seberapa besar peluang Tranmere menciptakan kejutan dan mengalahkan MU di laga nanti? Suarakan pendapat kalian lewat kolom komentar di bawah ini.

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus