BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Bela Performa Buruk Daniel James Lawan Chelsea

26-10-2020 13:51 | Aga Deta

Winger Manchester United, Daniel James (c) MUFC Official Winger Manchester United, Daniel James (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengeluarkan pembelaan terhadap Daniel James, yang kembali tampil buruk untuk Setan Merah.

Setan Merah menjamu Chelsea dalam laga pekan keenam Premier League 2020/2021. Laga yang digelar di Old Trafford pada Sabtu (24/10/20) kemarin itu berakhir imbang tanpa gol.

James merupakan salah satu pemain yang diturunkan Solskjaer dalam pertandingan tersebut. Pemain asal Wales itu bahkan tampil sejak menit awal.

Meski begitu, James ternyata tidak mampu berbuat banyak ketika berhadapan dengan Chelsea. Mantan pemain Swansea City itu kemudian digantikan oleh Edinson Cavani di babak kedua.

1 dari 2 halaman

Bela James

Penampilan James tidak sefenomenal musim-musim sebelumnya. Meski begitu, Solskjaer merasa James sudah tampil cukup bagus saat melawan Chelsea.

"Kepercayaan diri Daniel James masih tinggi. Dia memulai pertandingan dengan kualitas," kata Solskjaer dilansir Tribal Football.

"Melawan Chelsea adalah salah satu hari di mana dia bermain melawan beberapa pemain bagus juga, dia memiliki beberapa momen, dan kami terus bekerja."

2 dari 2 halaman

Tetap Percaya

Solskjaer mengaku masih tetap percaya pada James. Ia yakin sang pemain menunjukkan performa yang lebih baik lagi.

"Daniel James memiliki pengaruh yang sangat bagus di klub dan kami berharap untuk mengembangkannya lebih banyak lagi."

Hasil imbang melawan Chelsea membuat Setan Merah tertahan di urutan ke-15 klasemen sementara Premier League dengan raihan tujuh poin.

Sumber: Tribal Football

KOMENTAR