BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Bahagia Martial Perpanjang Kontraknya

31-01-2019 22:51 | Dimas Ardi Prasetya

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengagumi bakat luar biasa yang dimiliki Anthony Martial dan ia sangat bahagia penyerangnya itu sudah memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Teka-teki soal masa depan Martial akhirnya terjawab sudah. Pemain asal Prancis ini akhirnya meneken kontrak baru di United.

Ia meneken kontrak baru itu pada Kamis (31/01) siang waktu setempat. Kontrak itu memastikan ia akan bertahan di Old Trafford selama lima tahun ke depan.

Artinya ia akan bertahan hingga tahun 2024. Akan tetapi, ada juga opsi perpanjangan selama satu tahun, sama seperti kontraknya sebelumnya.

1 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer


Usai teken kontrak, Solskjaer menyebut bahwa Martial ada di tempat yang tepat untuk mengembangkan bakatnya yang luar biasa besar. Manajer asal Norwegia itu yakin Martial nanti bisa menjadi penyerang kelas dunia di MU.

Manajer yang dipinjam dari Molde itu juga mengatakan ia senang Martial akhirnya memilih untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Padahal ia sebelumnya nyaris hengkang dari Setan Merah.

“Anthony adalah salah satu pemain berbakat alami yang ingin dilatih oleh pelatih mana pun. Bagi seorang pemuda, ia memiliki otak sepakbola yang bagus, yang jika digabungkan dengan bakatnya yang luar biasa, menjadikannya pemain dengan masa depan yang menggairahkan," pujinya pada situs resmi klub.

"Ini adalah klub yang sempurna bagi Anthony untuk meningkatkan perkembangannya sebagai penyerang kelas atas dan kami semua senang ia telah menandatangani kontrak jangka panjang,” seru Solskjaer.

2 dari 3 halaman

Berkat Solskjaer


Martial sebelumnya sempat menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan MU. Pasalnya saat itu United masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Saat itu ia merasa masa depannya suram. Bahkan sempat ada kabar ia akan pindah ke Arsenal.

Namun semuanya berubah sekarang, sejak hadirnya Solskjaer. Martial pun mengisyaratkan bahwa ia mau meneken kontrak baru tersebut berkat efek positif yang dihadirkan oleh manajer 45 tahun itu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ole dan staf kepelatihannya atas kepercayaan mereka pada saya dan karena membantu saya untuk membawa permainan saya ke tingkat berikutnya. Klub ini adalah tentang memenangkan trofi dan saya yakin trofi berikutnya tidak terlalu jauh.”

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video olahraga ekstrim yang dilakukan oleh atlet BMX di Dubai.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR