BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Solskjaer Akui Manchester United Susah Payah Kalahkan Wolverhampton

30-08-2021 15:20 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba (kiri) berduel dengan Ruben Neves (kanan) dalam laga lanjutan Premier League antara Wolverhampton melawan Manchester United hari Minggu (29/8/2021). (c) AP Photo
Paul Pogba (kiri) berduel dengan Ruben Neves (kanan) dalam laga lanjutan Premier League antara Wolverhampton melawan Manchester United hari Minggu (29/8/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang timnya bisa menang melawan Wolverhampton kemarin malam. Ia menilai Wolves adalah tim yang tangguh sehingga MU harus susah payah mengalahkan mereka.

United bertandang ke Mollineux di pertandingan pekan ketiga EPL 2021/22. Pada laga ini, United mengalami kesulitan menghadapi tuan rumah, Wolverhampton yang tampil menekan sejak awal.

Namun di 10 menit terakhir babak kedua, United berhasil memecahkan kebuntuan. Tembakan dari Mason Greenwood berhasil menjebol gawang Wolves sehingga MU berhasil menang dengan skor 1-0.

Solskjaer mengaku senang timnya bisa mencuri tiga poin di laga ini. "Kami senang dengan hasil ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Tidak Maksimal

Solskjaer tidak menampik bahwa MU sebenarnya bermain kurang baik di laga ini.

Namun ia menyebut timnya tetap berjuang hingga akhir sehingga bisa menang melawan Wolverhampton.

"Ini adalah hasil yang bagus dan kedua tim sama-sama bisa memenangkan laga ini. Kami memang kerap mendapatkan tekanan, namun saya rasa kami berhasil menguasai bola,"

2 dari 3 halaman

Laga Seru

Solskjaer juga menyebut pertandingan di Mollineux itu berjalan seru sejak awal laga.

Ia menyebut kedua tim memberikan yang terbaik sejak awal laga dan ia senang timnya bisa memenangkan alga itu.

"Kami tidak bermain dengan cantik di laga ini, namun saya rasa penonton menikmati laga ini. Kedua tim sama-sama berbahaya di kotak penalti, dan para penonton juga menunjukkan gairah mreka hari ini. Namun beruntung kami bisa menang di laga ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Skuat Manchester United akan berlibur sejenak sepanjang jeda internasional kali ini.

Mereka baru bermain lagi di tanggal 11 September mendatang menghadapi Newcastle di Old Trafford.

(MUTV)

KOMENTAR