BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Solskjaer Akui Donny van de Beek Frustrasi di Manchester United

22-10-2021 20:00 | Serafin Unus Pasi

Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC
Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu mengakui bahwa sang gelandang, Donny van de Beek tengah frustrasi dengan kondisinya saat ini.

Van de Beek bergabung dengan Manchester United di tahun 2020 kemarin. Ia direkrut dari Ajax Amsterdam dengan harga yang cukup mahal.

Namun sejauh ini, van de Beek kesulitan menembus tim utama MU. Alhasil Van de Beek dilaporkan ingin cabut dari Old Trafford.

Solskjaer optimistis bahwa sang gelandang akan tetap bertahan di MU. "Bagi saya, ia masih menjadi pemain Manchester United," ujar Solskjaer kepada RTL7.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Bahagia

Solskjaer tahu bahwa Van de Beek tidak bahagia dengan jam bermain yang ia dapatkan. Namun ia mengaku tidak bisa berbuat banyak akan hal itu.

"Saya memahami betul bahwa Donny sangat frustrasi saat ini. Saya tahu ia tidak gembira namun ia terus bekerja keras dan ia seorang pesepakbola yang sangat profesional,"

"Ia tahu bahwa terkadang situasi seperti ini bisa terjadi di dunia sepakbola. Karena seperti yang anda lihat, kami memiliki banyak pemain yang bagus saat ini,"

2 dari 4 halaman

Bisa Dapat Peluang

Solskjaer mengaku puas melihat etos kerja yang ditunjukkan Van de Beek sejauh ini. Jadi ia optimistis kerja keras sang gelandang akan terbayarkan.

"Dia kecewa dengan jam bermain yang ia dapatkan. Namun ia terus berlatih dengan keras setiap hari dengan senyum di wajahnya,"

"Ia terus berlatih dengan baik dan saya berharap ia bisa mendapatkan kesempatan yang layak ia dapatkan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Starter?

Van de Beek sendiri berpotensi menjadi starter saat MU berhadapan dengan Liverpool di akhir pekan ini.

Karena Bruno Fernandes dilaporkan mengalami cedera sehingga ia berpeluang menggantikan tugas sang playmaker.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(RTL7)

KOMENTAR