BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solksjaer Tentang Mourinho: Kami Kolega yang Bagus, Sebut Saja Sahabat

12-04-2021 09:40 | Asad Arifin

Jose Mourinho berjumpa Ole Gunnar Solskjaer usai Tottenham menang 1-6 atas MU di pekan keempat Premier League 2020/2021. (c) AP Photo Jose Mourinho berjumpa Ole Gunnar Solskjaer usai Tottenham menang 1-6 atas MU di pekan keempat Premier League 2020/2021. (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solksjaer dan Jose Mourinho sempat terlibat peran urat syaraf usai laga melawan Tottenham. Namun, manajer Manchester United itu melihat Mourinho sebagai kolega atau sahabatnya.

Tottenham berjumpa Manchester United pada pekan ke-31 Premier League, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Sebagai tuan rumah, Tottenham yang sempat unggul lebih dulu justru kalah dengan skor 3-1.

Son Heung-min membawa Tottenham unggul pada menit ke-40. Setelah itu, pada babak kedua, United mampu mencetak gol. Masing-masing gol United dicetak Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood.

1 dari 2 halaman

Tentang Mourinho

Solksjaer dan Mourinho terlibat 'perang urat syaraf' usai laga tersebut. Pangkalnya adalah komentar Solksjaer tentang insiden Son Heung-min dan Scott McTominay. Mourinho kesal dengan komentar Solksjaer.

Namun, Solksjaer mendinginkan suasana dengan memberi komentar positif. Solksjaer mengaku punya hubungan baik dengan eks manajer Setan Merah itu.

"Saya pikir terkadang beberapa kata yang saya ucapkan, terkadang Anda merasa ingin minta maaf," buka Solksjaer di situs resmi United.

"Yang paling penting adalah kami [Solksjaer dan Mourinho] rekan yang baik dan sebut saja sahabat, sebelum, sesudah, dan terkadang selama pertandingan Anda dapat sedikit berselisih," imbuh eks manajer Molde tersebut.

2 dari 2 halaman

Saling Menghormati

Solksjaer dan Mounrinho memang beradu mulut. Namun, Solksjaer memastikan bahwa mereka masih saling menghormati. Solksjaer, walau mampu mengalahkan Mourinho, tidak ingin merendahkan kapasitas sang rekan.

"Saya pikir kami sangat menghormati satu sama lain dan saya pikir itulah intinya di sini," kata Solksjaer

"Kadang-kadang ada beberapa kata yang Anda ucapkan tapi tidak benar-benar ingin ucapkan. Saya punya beberapa kata yang dapat saya tarik kembali saat itu," tegas Solksjaer.

Sumber: ManUtd.com

KOMENTAR