BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solksjaer Puji Cavani Sekaligus Ragu Tentang Masa Depannya

12-04-2021 09:37 | Asad Arifin

Striker Manchester United, Edinson Cavani membobol gawang Tottenham, Minggu (11/4/2021) (c) Pool AFP via AP Photo Striker Manchester United, Edinson Cavani membobol gawang Tottenham, Minggu (11/4/2021) (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, senang dengan aksi Edinson Cavani musim ini. Di sisi lain, Solksjaer meragukan masa depan bomber asal Uruguay itu pada musim depan.

Cavani menunjukkan performa yang apik saat United berjumpa Tottenham, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Pada laga pekan ke-31 Premier League itu, United menang dengan skor 3-1 dari The Lily White.

United menang lewat gol-gol yang dicetak Cavani, Fred, dan Mason Greenwood. Sedangkan, gol Tottenham, yang sempat membuat mereka unggul lebih dulu, dicetak oleh Son Heung-min.

1 dari 2 halaman

Pujian untuk Edinson Cavani

Cavani tampil sangat apik saat United meraih tiga poin di markas Tottenham. Bahkan, jika tidak dianulir wasit, Cavani bisa mencatatkan dua gol pada duel lawan Tottenham.

"Edinson Cavani telah berada di sini selama satu musim dan bekerja sangat keras untuk mendapatkan kebugarannya," ucap Solksjaer dikutip dari BBC Sport.

"Gol-gol yang kami cetak sangat bagus. Edinson Cavani menunjukkan mengapa dia menjadi pemain nomor sembilan," sambung manajer asal Norwegia.

Bukan hanya memuji Cavani, sang manajer juga senang dengan aksi gelandang Fred. "Fred bahkan mencetak gol, itu menunjukkan betapa bagusnya kami," ucap eks manajer Cardiff City.

2 dari 2 halaman

Ragukan Masa Depan Cavani

Solksjaer senang melihat aksi Cavani bersama United. Namun, di sisi lain, Solksjaer ragu tentang masa depannya. Cavani sampai saat ini belum meneken kontrak baru dan mungkin berpisah dengan United akhir musim nanti.

"Ada beberapa keraguan di kepalanya tetapi dia belum mengambil keputusan tentang kontrak baru," ucap Solksjaer.

"Cavani layak mendapatkan dukungan dari para penggemar untuk gerakan dan gol yang dicetaknya. Itu adalah sesuatu yang sudah lama tidak kami miliki. Jika dia memutuskan hanya musim ini, kami senang telah memilikinya di sini," tegas Solksjaer.

Sumber: BBC Sport

KOMENTAR