Soal Skandal Transfer Pogba, Ini Tanggapan Raiola

Bola.net | 28 Mei 2017, 03:50
Mino Raiola (c) madeinfoot
Mino Raiola (c) madeinfoot
- Agen Paul Pogba, Mino Raiola kembali angkat suara mengenai transfer kliennya ke Manchester United pada musim panas lalu. Raiola dengan tegas membantah ia mendapat 40 Juta Pounds dari transfer termahal di dunia tersebut.


Seperti yang sudah diketahui, Raiola menjadi aktor penting dibalik kepindahan Pogba ke Old Trafford pada musim panas kemarin. Ia menjadi sosok yang menuntaskan transfer benilai 89 Juta Pounds tersebut.


Namun belakangan ini beredar kabar Manchester United disebut memberi uang 'pelicin' kepada Raiola untuk memuluskan transfer Pogba. Menurut laporan yang diturunkan Football Leaks, Raiola mendapat uang sebesar 41,38 Juta Pounds dari transfer Pogba, di mana 23 Juta dipotong dari biaya transfer sang pemain.

Paul PogbaPaul Pogba

Laporan tersebut berimbas cukup panjang. FIFA selaku otoritas sepakbola tertinggi sampai turun tangan untuk mengusut dugaan suap tersebut.


Namun Raiola dengan tegas membantah kabar ia mendapat uang panas tersebut. "Saya mendapat 40 Juta Pounds? Itu semua omong kosong!," tutur Raiola kepada Daily Star.


"95% apa yang dikatakan Football Leaks [Media yang mengklaim Raiola mendapat 40 Juta Pounds] mengenai saya itu sebuah kebohongan. Saya tidak mau menjawab kepada mafia Jurnalisme." tutup sang super agen tersebut.[initial]


 (dst/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR