BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Soal Sadio Mane, Klopp Hanya Bisa Berdoa Agar Cederanya Tidak Parah

24-01-2020 22:24 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan golnya ke gawang Leicester City di ajang Premier League hari Sabtu (5/10/2019). (c) Premier League Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan golnya ke gawang Leicester City di ajang Premier League hari Sabtu (5/10/2019). (c) Premier League

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak bisa memberikan keterangan terkait cedera Sadio Mane dan hanya bisa berdoa agar cederanya tidak parah.

Mane menjadi starter, seperti biasanya, saat Liverpool bersua dengan Wolverhampton di matchday 24 Premier League kemarin. Akan tetapi pada menit ke-33 ia ditarik keluar dari lapangan.

Pemain asal Senegal itu sebelumnya memberikan isyarat agar ia diganti. Klopp akhirnya menggantikannya dengan Takumi Minamino.

Usai pertandingan, Klopp sempat memberikan update terkait cedera Mane. Ia mengatakan Mane mengalami sedikit masalah dengan hamstring-nya.

1 dari 2 halaman

Doa Klopp untuk Mane

Kini Liverpool akan bermain melawan Shrewsbury Town di ajang FA Cup. Jelang laga tersebut, Jurgen Klopp ditanya soal kondisi cedera Sadio Mane.

Dikatakan oleh Klopp, Mane tengah menjalani pemeriksaan terkait cedera itu. Namun ia belum mengetahui hasilnya dan hanya bisa berharap kondisinya tidak parah.

"Tidak, saya pikir ia sedang dalam pemindaian pada saat ini," jawab Klopp pada situs resmi Liverpool.

"Mereka tidak memanggil saya saat pemindaian, jadi, tidak. [semoga saja tidak parah], ya,” tandas Klopp.

2 dari 2 halaman

Update Pemain Lain

Dejan Lovren sudah bisa berlatih lagi. Ia kemungkinan bisa masuk skuat yang bermain lawan Shrewsbury Town.

Akan tetapi James Milner dan Xherdan Shaqiri saat ini masih belum pulih. Demikian juga dengan Naby Keita.

"Untuk Shaq dan Millie, kupikir ini masih terlalu dini. Naby, kita harus melihat. Informasi saya adalah ia akan menjadi bagian dari sesi latihan hari ini dan kemudian kita harus melihat lagi kondisinya."

“Itu tidak terlalu lama, tapi bagaimana penampilannya dan sebagainya. Untuk para pemain yang tidak bermain lebih lama dari setengah babak kemarin, hari ini akan menjadi sesi yang sangat, sangat penting dan semacam sesi yang intens."

“Ini minus dua [hari] untuk permainan sehingga selalu ada intensitas. Kita akan melihat apakah ia bisa menjadi bagian dari laga itu sepenuhnya - maka ia akan menjadi pilihan. Jika tidak, maka tidak,” pungkas Klopp.

Sadio Mane musim ini sudah bermain sebanyak 31 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 15 gol dan 11 assist.

(liverpoolfc.com)

KOMENTAR