Soal Rekor Buruk Moyes di Anfield, Klopp: Semoga Terus Berlanjut!

Dimas Ardi Prasetya | 4 Maret 2022, 23:37
Ekspresi David Moyes usai membawa West Ham mengalahkan Liverpool pada pekan ke-11 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi David Moyes usai membawa West Ham mengalahkan Liverpool pada pekan ke-11 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Jurgen Klopp berharap David Moyes meneruskan rekor buruknya di Anfield saat memimpin West Ham bersua Liverpool.

West Ham musim ini tampil apik di Premier League. Dari 17 laga, mereka menang 13 kali dan kalah delapan kali.

Sekarang The Hammers mengoleksi 45 angka dari 27 laga. Mereka nangkring di peringkat lima klasemen sementara Premier League.

West Ham pun punya kans masuk empat besar di akhir musim nanti. Jadi laga lawan The Hammers nanti jelas bukan laga yang mudah bagi Liverpool.

1 dari 3 halaman

Kata Klopp Soal Rekor Buruk Moyes di Anfield

Namun ada faktor yang mendukung Liverpool untuk bisa meraih hasil positif saat menjamu West Ham di Anfield pada laga pekan ke-28 Premier League 2021-22 nanti. David Moyes punya rekor buruk saat bertandang ke Anfield.

Moyes tak pernah bisa memetik kemenangan saat bertandang ke Anfield. Tentu saja Jurgen Klopp berharap rekor itu tak berhenti pada hari Minggu (06/03/2022) dini hari nanti.

"Semoga itu terus berlanjut!" jawab Klopp dengan nada bercanda pada situs resmi Liverpool.

2 dari 3 halaman

Pujian Klopp untuk Moyes

Namun Jurgen Klopp buru-buru menambahkan, dirinya sangat respek dan kagum pada David Moyes. Apalagi performanya sebagai manajer meningkat sejak bersama West Ham.

"Ia hampir [meraih kemenangan], saya pikir, beberapa kali sejak saya di sini, [ia] sangat bagus. Apa yang dilakukan West Ham sangat bagus, harus saya katakan," pujinya.

"Saya senang untuk mereka; ia adalah rekan kerja yang sangat baik. Setelah semua hal yang terjadi [padanya] di masa lalu setelah mantranya yang sangat sukses di Everton, berada di West Ham lagi dan menjadi dirinya sendiri dengan cara yang sangat baik, melakukan transfer yang cerdas, membawa pemain yang sangat bagus dan memiliki tim yang sangat kuat," tutur Klopp.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR