BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Soal Masa Depan Christian Eriksen, Mauricio Pochettino Mengaku Gelap

19-07-2019 12:09 | Serafin Unus Pasi

Christian Eriksen (c) AFP Christian Eriksen (c) AFP

Bola.net - Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino kembali memberikan pandangannya terkait masa depan Christian Eriksen. Pochettino mengakui bahwa sang playmaker berpotensi besar untuk hengkang dari Spurs di musim panas ini.

Eriksen merupakan salah satu pemain kunci Tottenham dalam lima tahun terakhir. Ia berhasil menjadi kunci permainan The Lillywhites dengan kreatifitas dan juga visi permainannya yang baik.

Namun pihak Tottenham dibuat was was dengan masa depan pemain asal Denmark tersebut. Kontraknya akan habis di tahun 2020 mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia akan menambah masa baktinya di London Utara.

Dalam sesi latihan resmi Tottenham di Singapura pada hari Jumat (19/7), berdasarkan pemantauan Bolanet sang playmaker tidak terlihat berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Ia berlatih terpisah dari para pemain Spurs lainnya.

Sang playmaker sendiri digosipkan tengah diincar beberapa tim papan atas Eropa. Nama Real Madrid dan Manchester United diyakini ingin memboyong sang playmaker.

Ketika dikonfirmasi mengenai masa depan Eriksen, sang pelatih mengaku gelap. "Sejujurnya saya tidak bisa memberikan komentar terhadap apa yang dikatakan seorang pemain," ujar Pochettino dalam konferensi pers pertandingan ICC 2019 di Singapura.

"Selama saya berlibur saya sama sekali tidak mendengarkan apa yang diberitakan media mengenai para pemain saya. Christian berada di sini [Singapura] karena dia diharapkan bisa bermain bersama kami."

"Dia menjalani operasi kecil setelah final, sama seperti Ben Davies. Itulah mengapa ia berlatih sendirian. Kami memberikan kesempatannya untuk tetap tinggal di London, namun saya rasa dia punya peluang untuk bermain nanti." tandasnya.

Baca agenda pra musim Tottenham Hotspur di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tur Pra Musim

Tottenham akan memulai tur pra musim mereka pada akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Juventus di National Stadium Singapura pada hari Minggu (20/7) besok.

Setelah itu, Tottenham akan bertolak ke China, tepatnya di kota Shanghai. Di sana, mereka bakal berhadapan dengan Manchester United.

Tottenham akan mengawali perjalanan mereka di EPL pada tanggal 10 Agustus mendatang berhadapan dengan Aston Villa.

Dispora Gelar Lomba Permainan Tradisional di Hari Anak

KOMENTAR