BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Soal Masa Depan Ander Herrera, Solskjaer: Dia Akan Umumkan Sendiri!

10-05-2019 20:00 | Serafin Unus Pasi

Ander Herrera (c) MUFC Official Ander Herrera (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk memberikan keterangan mengenai masa depan Ander Herrera. Solskjaer menyebut sang gelandang akan mengumumkan sendiri bagaimana keputusan mengenai masa depannya.

Manchester United memang tengah terancam ditinggal oleh Ander Herrera. Gelandang asal Spanyol itu kontraknya akan habis di musim panas nanti dan hingga saat ini ia belum kunjung memperbaharui kontraknya di Old Trafford.

Beredar rumor bahwa Herrera sudah sepakat untuk bergabung dengan PSG. Klub besutan Thomas Tuchel itu menjadikan Herrera pengganti Adrien Rabiot yang meninggalkan klub di musim panas nanti.

Ketika ditanya mengenai perkembangan kontrak Herrera, begini jawaban yang diberikan Solskjaer. "Ander mungkin akan bermain di pertandingan besok [vs Cardiff City]," buka Solskjaer seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Umumkan Sendiri

Solskjaer sendiri memilih untuk menutup mulutnya rapat-rapat terkait masa depan Herrera ini.

Solskjaer menyebut sang pemain akan mengumumkan sendiri apakah dia akan bertahan atau meninggalkan Manchester United.

"Dia [Herrera] mungkin akan mengumumkan hal itu sendiri mengenai di manakah ia akan melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola."

2 dari 2 halaman

Rencana Transfer

Solskjaer membeberkan bahwa ia mungkin akan melakukan beberapa perubahan dalam skuatnya musim depan, di mana ia akan mendatangkan sejumlah pemain dan mempromosikan beberapa pemain muda ke tim mereka.

"Ada beberapa pemain yang kontraknya hampir habis, sehingga pasti ada pemain yang akan datang ke klub ini. Beberapa pemain muda juga akan bersama kami musim depan."

"Sejak saya datang ke klub ini, kami tengah berupaya membenahi perekrutan kami. Kami sudah mengidentifikasikan beberapa pemain yang kami rasa cocok bagi tim ini, dan semoga saja rencana kami bisa berjalan dengan baik." tandasnya.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland