BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Soal Manajer baru Chelsea, Desailly: Percayakan Saja pada Abramovich!

24-06-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Roman Abramovich (c) AFP Roman Abramovich (c) AFP

Bola.net - Legenda Chelsea, Marcel Desailly memberikan tanggapan terkait rumor manajer baru Chelsea. Desailly meminta pendukung The Blues untuk mempercayai sang pemilik, Roman Abramovich yang tidak pernah salah dalam memilih manajer.

Chelsea saat ini tengah berstatus tanpa seorang manajer. Manajer mereka sebelumnya, Maurizio Sarri memutuskan meninggalkan London Barat untuk bergabung dengan Juventus.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan tim yang bermukim di Stamford Bridge. Ada Frank Lampard, Jose Mourinho dan Rafael Benitez yang belakangan kerap dihubungkan dengan The Blues.

Terkait nama-nama yang beredar di atas, Desailly meminta para pendukung Chelsea untuk percaya sepenuhnya terhadap Abramovich. Ia menilai Abramovich punya mata yang jitu untuk mengenali seorang manajer top.

"Kita harus memahami dan mempercayai sebuah fakta bahwa setiap saat Abramovich dan manajemen Chelsea selalu mampu merekrut pelatih yang tepat untuk membawa kemenangan abgi tim ini," buka Desailly kepada Evening Standard.

"Tahun ini mereka memenangkan Liga Europa dan finish di peringkat tiga. Kita memang tidak senang dengan cara bermain Chelsea tahun ini, namun cara seperti apa yang kita inginkan untuk membawa tim ini maju? Jangan lupa ada dua tim gila yang berada di depan tim ini: Liverpool dan City."

Baca lanjutkan komentar Desailly di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Opsi Terbatas

Desailly mengakui opsi manajer Chelsea musim ini cukup terbatas. Ia menilai embargo transfer Chelsea membuat hanya sedikit manajer yang bersedia melatih The Blues musim depan.

"Mereka berhasil menemukan Sarri dari antah berantah, jadi saya yakin mereka dapat menemukan pelatih baru di tengah kondisi mereka yang tidak bisa membeli pemain baru."

"Pelatih baru ini harus memiliki filosofi yang tepat untuk memaksimalkan pemain-pemain yang ada mulai dari Pedro, Willian hingga Giroud. Ia harus memiliki persiapan taktik yang baik." tandasnya.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR