BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Soal Kontrak Paul Pogba, Manchester United Pilih Bersikap Realistis

28-07-2021 21:41 | Serafin Unus Pasi

Duel Serge Aurier vs Paul Pogba dalam laga Tottenham vs Manchester United, Minggu (11/4/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo
Duel Serge Aurier vs Paul Pogba dalam laga Tottenham vs Manchester United, Minggu (11/4/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Posisi Manchester United dalam transfer Paul Pogba di musim panas ini terungkap. Setan Merah diberitakan tidak akan terlalu 'ngoyo' untuk meyakinkan sang gelandang bertahan di Old Trafford.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United tengah dibuat cemas oleh Pogba. Pemain Timnas Prancis itu sejauh ini ogah untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis di tahun depan.

Manchester United sendiri enggan berpisah dengan sang gelandang. Alhasil Setan Merah akan mencoba untuk memberikannya kontrak baru untuk sang gelandang.

The National mengklaim bahwa Manchester United memang berharap bisa mempertahankan Pogba. Namun Setan Merah diklaim tidak akan jor-joran untuk mempertahankan sang pemain.

Simak situasi transfer Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berhati-hati

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar berhati-hati dalam upaya perpanjangan kontrak.

Manchester United diklaim akan memberikan kenaikan gaji bagi Pogba. Namun kenaikan gaji itu diyakini tidak sebesar rumor yang beredar.

MU memiliki ketakutan jika situasi Pogba nanti seperti De Gea, di mana ketika diberi kontrak besar malah performanya menurun. Jadi MU akan berhati-hati dengan tawaran mereka.

2 dari 3 halaman

Bersikap Realistis

Menurut laporan yang sama, Manchester United akan bersikap realistis dengan Pogba.

Mereka memang berharap Pogba bertahan. Namun mereka juga mempersiapkan diri seandainya sang bek cabut di musim panas nanti.

MU bahkan siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk sang gelandang di musim panas ini. Setan Merah siap berpisah dengan sang gelandang jika ada tawaran yang cocok masuk.

3 dari 3 halaman

Harga Transfer

Manchester United dilaporkan sudah menetapkan banderol harga transfer Pogba.

Setan Merah ikhlas melepas sang gelandang dengan harga 50 juta pounds.

(The National)

KOMENTAR