Soal Isu Perpecahan di Ruang Ganti MU, Fred: Itu Berita Bohong!

Aga Deta | 18 Januari 2022, 09:14
Gelandang Manchester United Fred. (c) AP Photo
Gelandang Manchester United Fred. (c) AP Photo

Bola.net - Beredar kabar bahwa ruang ganti Manchester United saat ini tengah terpecah. Isu tersebut akhirnya ditepis oleh gelandang Setan Merah Fred.


MU masih belum menunjukkan performa yang bagus di bawah asuhan Ralf Rangnick. Mereka baru saja ditahan imbang 2-2 oleh Aston Villa pada ajang Premier League pada akhir pekan kemarin.

Hasil imbang tersebut membuat Setan Merah semakin tertinggal dari empat besar klasemen Premier League. Mereka masih tercecer di peringkat ketujuh dan terpaut lima poin dari West Ham yang bercokol di posisi keempat.

Di balik hasil dan penampilan yang masih angin-anginan, Manchester United kembali diguncang isu tidak sedap. Ruang ganti mereka dikabarkan terpecah antara para pemain yang berbicara bahasa Portugis dan mereka yang tidak.

1 dari 3 halaman

Isu Ruang Ganti MU

Fred akhirnya angkat bicara mengenai isu perpecahan di ruang ganti MU. Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu mengungkapkan bahwa berita tersebut sama sekali tidak benar.

"Berita di sini, mereka suka berita palsu. Ada terlalu banyak di sini. Itu bohong," kata Fred kepada ESPN.

2 dari 3 halaman

Hubungan Pemain

Fred yang berasal dari Brasil bisa memakai bahasa Portugis. Namun, gelandang berusia 28 tahun tersebut menjelaskan bahwa hubungan para pemain MU saat ini baik-baik saja.

“Jelas bahwa kami berbicara bahasa Portugis, kami berkomunikasi, kami memiliki persahabatan yang baik. Saya adalah teman baik Alex Telles, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya sudah lama mengenalnya. Jadi jelas saya akan menjadi temannya," beber Fred.

“Tapi itu bukan berarti saya tidak akan berbicara dengan Lingard, Rashford, Greenwood, Maguire, orang Inggris lainnya di sini. Sebaliknya. Kami memiliki persahabatan yang sangat keren di sini, ruang ganti yang sangat keren, mereka semua adalah rekan satu tim.

"Kami selalu menari di ruang ganti, setiap kali kami makan malam tim. Sekarang kami tidak melakukan itu karena Covid-19.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR