BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Soal Bruno Fernandes, Manchester United Punya Satu PR Besar

22-01-2021 20:00 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Ben Thornley kepada Manchester United. Ia menilai Setan Merah harus siap memenuhi ambisi Bruno Fernandes di masa depan.

Semenjak mendarat dari Sporting Lisbon tahun lalu, Fernandes bisa dikatakan menjadi pemain yang krusial bagi Manchester United. Ia memberikan kontribusi yang besar baik melalui gol dan juga assist di skuat Setan Merah.

Fernandes dikenal sebagai pemain yang ambisius. Sejak awal ia mengatakan bahwa ia ingin membawa Manchester United menjadi juara di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Thornley menilai ambisi Fernandes ini bakal jadi masalah tersendiri bagi MU. "Saat saya melihatnya bermain di atas lapangan dan mendengarkan wawancaranya, terlihat bahwa ia pemain yang ambisius," buka Thornley kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap eks MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penuhi Ambisi

Thornley percaya bahwa pemain ambisius seperti Fernandes akan memiliki banyak tuntutan ke manajemen MU. Sehingga manajemen MU harus siap memenuhi keinginannya.

"Saya yakin United pasti ingin memenuhi ambisinya. Sudah delapan tahun lamanya United belum memenangkan liga, dan tahun ini adalah kesempatan terbaik mereka untuk meraih itu sejak Sir Alex Ferguson pergi."

"Jika United menjadi juara musim ini, maka Bruno akan punya andil besar dalamnya. Jadi United harus siap memenuhi ambisinya."

2 dari 3 halaman

Situasi Normal

Thornley juga menilai wajar jika Fernandes punya banyak tuntutan bagi MU.

Ia menilai sang playmaker adalah pusat permainan Setan Merah, sehingga United harus membangun timnya di sekitar dia.

"Saya rasa normal bagi pemain sepertinya punya ambisi yang besar. Dia punya performa yang sangat bagus dan ia bermain di klub terbaik di dunia." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga sulit di akhir pekan nanti.

Mereka akan menjamu Liverpool di pertandingan keempat FA Cup musim ini.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR