BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Soal Adu Mulut dengan Solskjaer, Guardiola: Tak Ada Masalah

08-03-2021 13:50 | Ari Prayoga

Manajer Manchester City Josep Guardiola. (c) AP Photo Manajer Manchester City Josep Guardiola. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola menegaskan bahwa tak ada masalah antara dirinya dengan bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kala keduanya bertemu, Minggu (7/3/2021).

Dalam laga ini, Guardiola dan Solskjaer sempat beradu mulut di babak kedua, ketika United hendak menarik keluar Marcus Rashford yang mengalami cedera.

Pergantian tersebut harus terhenti setelah Manchester City cepat-cepat melakukan lemparan ke dalam. Buntutnya, Guardiola dan Solskjaer pun sempat bersitegang di pinggir lapangan.

1 dari 2 halaman

Jawaban Guardiola

Selepas pertandingan usai, Guardiola pun ditanya reporter Sky Sports soal insiden adu mulut yang melibatkan dirinya dengan Solskjaer.

Dengan tegas Guardiola menggelengkan kepalanya tanda tidak ada masalah dengan Solskjaer. "Ah, bukan masalah, itu sudah selesai," jawabnya.

Dalam sebuah video memang Guardiola dan Solskjaer terlihat sudah berdamai dan sempat berpelukan serta cukup lama mengobrol ketika peluit panjang berbunyi.

2 dari 2 halaman

Rentetan Kemenangan City Terhenti

City harus menyerah dua gol tanpa balas dari United. Hasil ini membuat selisih kedua tim di klasemen kini menjadi 11 poin.

Kekalahan dalam laga derby Manchester ini sekaligus mengakhiri rentetan 21 kemenangan beruntun yang dicatatkan pasukan Guardiola di semua kompetisi.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR