BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Smalling Kecam Gol Charlie Austin

24-01-2016 18:01 |

 (c) Premier League (c) Premier League

Bola.netBola.net - Manchester United kembali meraih hasil buruk saat berlaga di kandangnya, Old Trafford. Pada pekan ke-23 Premier League, Setan Merah kalah dengan skor 1-0 atas Southampton.


Gol semata wayang Soton pada laga ini dicetak oleh Charlie Austin. Pada menit ke-87, Austin berhasil menyundul bola sepakan bebas dari James Wrad-Prowse. Gol yang kemudian menjadi sorotan bagi bek MU, Chris Smalling.

"Itu sundulan yang sangat bebas, mereka pemain bertubuh besar dan semua pemain kami harus lebih ketat menjaga, kalah dalam pertandingan seperti itu sangat mengecewakan," buka Smalling di MUTV.

"Bola mati selalu jadi yang ancaman utama mereka dan mereka memiliki beberapa peluang, kemasukan gol seperti itu mengecewakan karena seharusnya kita bisa bermain tanpa gol, karena tidak ada pihak pantas menang," tambahnya.

Hasil ini membuat MU untuk merangsek ke posisi ke empat besar semakin sulit. Saat ini, MU tertahan di posisi ke-5 dengan 37 poin. Tertinggal lima poin dari Tottenham yang berada di posisi ke-4.

 

KOMENTAR