BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Skuat Liverpool Blokir Semua Ocehan Media dan Fans, Demi Apa?

26-10-2020 19:26 | Dimas Ardi Prasetya

Fabinho (c) AP Photo Fabinho (c) AP Photo

Bola.net - Fabinho mengaku Liverpool berusaha keras memblokir semua ocehan media dan fans agar mereka bisa terjauh dari rasa puas diri dan menjadi salah satu tim terbaik di dunia.

Skuat Liverpool meraih sukses besar sejak musim 2018-19 kemarin. Mereka sukses menjadi juara Liga Champions.

Mereka kemudian memenangi trofi Piala Dunia Antar Klub dan UEFA Super Cup. Pada musim 2019-20, Liverpool akhirnya meraih apa yang telah mereka idam-idamkan sejak tahun 1990 silam; jadi juara liga lagi.

Skuat Liverpool saat ini masih diperkuat oleh banyak pemain di bawah usia 30 tahun. Maka dari itu mereka diprediksi masih akan bisa meraih lebih banyak gelar lagi dalam beberapa tahun ke depan.

1 dari 2 halaman

Liverpool Blokir Ocehan Media dan Fans

Skuat Liverpool sendiri sebelumnya sudah sering menegaskan bahwa mereka tak cepat berpuas diri. Mereka akan berusaha meraih lebih banyak kemenangan dan kesuksesan.

Fabinho menegaskan bahwa Liverpool memang menargetkan untuk meraih lebih banyak gelar juara ke depannya. Dan salah satu caranya adalah memblokir semua ocehan media dan fans agar mereka terbebas dari rasa puas diri.

"Klopp mengatakan bahwa apa yang kami capai di klub hingga sekarang sangat penting, tetapi mengingat skuat yang kami miliki, kami dapat melakukan lebih banyak lagi," kata Fabinho kepada situs resmi Liverpool.

“Kami harus melupakan dan memblokir orang-orang yang mengatakan: 'Mereka telah memenangkan Liga Champions dan Premier League', dan bertujuan untuk memenuhi tujuan kami, yaitu terus menang dan menjadi salah satu tim terbaik di dunia," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Saling Mendorong

Fabinho juga menambahkan, skuat Liverpool masih punya cara lain agar mereka tak berpuas diri dan bisa meraih lebih banyak gelar juara. Caranya dengan saling mendorong satu sama lain agar bisa terus tampil maksimal di tiap pertandingan.

“Para pemain kami dan para pemimpin dalam grup selalu mendorong satu sama lain, membantu satu sama lain, tidak membiarkan siapa pun bersantai. Itu penting pada saat ini," ungkapnya.

"Meskipun kami adalah tim yang sangat sukses, kami perlu saling mendorong untuk memenangkan lebih banyak hal.”

Liverpool musim ini melakoni start yang cukup bagus di Premier League. Akan tetapi Fabinho dkk sempat dihajar Aston Villa dengan skor 7-2. The Reds juga mengalami masalah karena ditinggalkan Virgil van Dijk yang mengalami cedera ACL.

(Liverpoolfc.com)

KOMENTAR