BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'Skuat Gemuk' Justru Jadi Berkah Bagi Manchester United

26-10-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw angkat bicara mengenai komposisi timnya musim ini. Ia menilai saat ini Setan Merah mulai memiliki kedalaman tim yang bagus, sehingga ia yakin itu akan berdampak positif pada perjalanan mereka musim ini.

Memasuki musim 2020/21 ini, Manchester United memperkuat tim mereka. Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan sekitar lima pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Kedatangan lima pemain ini membuat skuat United semakin padat. Sehingga persaingan di internal Setan Merah semakin memanas.

Menurut Shaw, kedalaman tim United saat ini akan berdampak positif dalam perjalanan mereka musim ini. "Saya rasa sangat bagus bagi manajer untuk bisa melakukan pergantian pemain yang bisa ia buat," buka Shaw kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Saling Mendorong

Shaw menyebut bahwa dengan banyaknya pemain berkualitas di skuat MU saat ini, semua pemain mencoba meningkatkan performa mereka agar bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain.,

"Situasi ini bagus untuk tim, karena semua orang ingin bermain. Semua orang saling mendorong satu sama lain."

"Mereka yang berada di bangku cadangan ingin masuk ke starting XI, jadi sangat bagus bagi kami memiliki persaingan yang sehat di antara kami."

2 dari 3 halaman

Wajib Menang

Shaw juga mengaku kecewa timnya gagal mengalahkan Chelsea di akhir pekan kemarin. Namun ia menegaskan timnya kini harus mengalihkan fokus pada laga melawan RB Leipzig di akhir pekan nanti.

"Tentu kami merasa kecewa gagal mendapatkan tiga poin, namun saat ini kami harus mengembalikan fokus kami lagi."

"Kami akan menghadapi pertandingan besar di hari Rabu nanti [Kamis dini hari WIB] dan kami harus menang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Rekor Buruk

Manchester United termotivasi untuk mengalahkan RB Leipzig di tengah pekan ini.

Mereka ingin memetik kemenangan perdana mereka di Old Trafford musim ini, setelah tiga laga kandang terakhir mereka berakhir dua kekalahan dan satu hasil imbang.

(MUTV)

KOMENTAR