BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Skuat Arsenal Medioker, Tidak Heran Kalau Berpotensi Terdegradasi

25-12-2020 21:30 | Richard Andreas

Para pemain Arsenal tertunduk lesu usai gawang mereka dijebol winger Manchester City, Riyad Mahrez di perempat final EFL Cup, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo
Para pemain Arsenal tertunduk lesu usai gawang mereka dijebol winger Manchester City, Riyad Mahrez di perempat final EFL Cup, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Frimpong membeberkan penyebab keterpurukan Arsenal musim ini. Ia menilai skuat Arsenal saat ini sangat medioker sehingga wajar jika mereka mengalami situasi yang sulit.

Dalam dua dekade terakhir, Arsenal dipandang sebagai tim papan atas Arsenal. Mereka selalu konsisten jadi penantang gelar juara EPL.

Namun musim ini performa Arsenal sangat jeblok. Mereka berada di peringkat 15 klasemen sementara EPL, di mana banyak yang menilai Arsenal berpotensi terdegradasi musim ini.

Frimpong mengaku tidak heran melihat kemunduran Arsenal, karena ia menilai skuat Arsenal sekarang sangat medioker. "Para pemain Arsenal saat ini tidak cukup bagus untuk bermain di klub ini," ujar Frimpong kepada PlayOjo.

Baca komentar lengkap eks Arsenal itu di bawah ini

1 dari 3 halaman

Tidak Punya Bintang

Menurut Frimpong skuat Arsenal saat ini sangat medioker. Mereka tidak memiliki sosok bintang yang bisa menjadi pembeda.

"Ketika saya masih di Arsenal, ada beberapa pemain yang dilabeli pemain medioker. Namun sekarang, jika anda melihat tim mereka saat ini, apakah mereka memiliki pemain bintang?"

"Saat ini mereka tidak memiliki satupun bintang. Dan menurut saya ini adalah masalah utama mereka sekarang."

2 dari 3 halaman

Akan terus Terpuruk

Menurut Frimpong, jika kualitas skuat Arsenal tidak segera diperbaiki, maka Arsenal akan selamanya menjadi tim medioker.

"Pemain mereka saat ini tidak cukup bagus untuk tim sekelas Arsenal. Hingga Arsenal mendatangkan pemain baru, maka klub ini akan terus mengalami kesulitan."

"Saya rasa sumber masalah tim ini bukan di manajernya, tetapi memang sejumlah pemain mereka tidak layak membela tim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Hidup Mati

Arsenal sendiri akan melakoni laga hidup mati di akhir pekan nanti.

Mereka akan menantang Chelsea di pertandingan pekan ke-15 EPL.

Sumber: PlayOjo

KOMENTAR