BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Skuad MU Semakin Tangguh, Bruno Berani Bicara Juara!

28-07-2021 07:00 | Richard Andreas

Ekspresi Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang AS Roma di semifinal Liga Europa musim 2020/2021 (c) AP Photo
Ekspresi Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang AS Roma di semifinal Liga Europa musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Perkembangan skuad Manchester United di bursa transfer musim panas ini sepertinya membuat para pemain semakin bersemangat menyambut musim baru, termasuk Bruno Fernandes.

Setan Merah setidaknya sudah mendatangkan dua pemain top. Jadon Sancho sudah dikenalkan. Raphael Varane sudah pasti didapatkan. MU musim depan punya skuad juara.

Musim lalu, MU finis sebagai runner-up Premier League dan runner-up Liga Europa. Kegagalan di Liga Europa lebih menyakitkan, pasukan Solskjaer kalah di babak adu penalti dari Villarreal.

Kini MU boleh percaya diri menyambut musim baru dengan pemain-pemain baru. Bruno Fernandes pun tampak kian percaya diri. Apa katanya?

1 dari 3 halaman

Tidak beruntung musim lalu

Di level pribadi, Bruno musim lalu Bruno tampil luar biasa dan lagi-lagi menjadi bintang utama MU. Sayangnya dia tidak bisa mempersembahkan trofi, padahal MU punya peluang melakukannya.

"Jelas saya selalu berpikir bahwa kami punya peluang meraih apa pun yang kami mau, sebab saya kira musim lalu kami hanya tidak beruntung tidak bisa meraih trofi apa pun," kata Bruno di Sky Sports.

"Kami berhasil mencapai final Liga Europa, tapi sayangnya kami gagal juara."

2 dari 3 halaman

Semakin kuat dengan pemain baru

Jadon Sancho (c) MUFC Official
Jadon Sancho (c) MUFC Official

Bruno mengakui kedatangan pemain-pemain top akan mendongkrak level tim. Namun, baginya MU memang harus selalu jadi juara, entah dengan pemain baru atau tidak.

"Dengan transfer atau tanpa transfer, Manchester United harus selalu jadi lawan tangguh, kami akan mencoba menjuarai setiap kompetisi," lanjut Bruno.

"Seperti yang selalu saya katakan, bagi saya, berada di level ini, di klub ini, kami ingin jadi juara. Karena itulah saya tahu kami punya peluang menjuarai setiap kompetisi."

3 dari 3 halaman

Berikan yang terbaik

Intinya, Bruno yakin betul MU punya peluang juara dan setiap pemain harus meyakini itu. Mereka harus berjuang semaksimal mungkin, hasil akhir adalah perkara lain.

"Setelahnya, Anda bisa juara atau tidak, tapi kami punya peluang dan kami harus memberikan yang terbaik untuk mencoba juara," tutup Bruno.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR