BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Skuad Chelsea Menikmati Latihan Keras Ala Frank Lampard, Ini Kesaksian Kovacic

17-07-2019 13:00 | Richard Andreas

Frank Lampard. (c) AP Photo Frank Lampard. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic menyanyikan pujian terhadap kerja keras Frank Lampard sejauh ini. Kovacic yakin Chelsea bergerak ke arah yang tepat bersama legenda klub tersebut.

Beberapa pekan lalu, Lampard resmi menangani Chelsea. Ini adalah tantangan besar dalam kariernya, mengingat Lampard baru satu musim bekerja sebagai pelatih.

Terlebih, kondisi Chelsea sedang tidak baik. The Blues dijatuhi hukuman larangan bermain pada dua bursa transfer, yang artinya Lampard tidak bisa membeli pemain-pemain yang dia inginkan.

Biar begitu, situasi sulit itu ternyata tidak mencegah kerja keras Lampard. Mewakili skuad Chelsea, Kovacic menjamin Lampard telah bekerja sebaik mungkin.

"Rasanya luar biasa bisa mendapati legenda sehebat dia sebagai pelatih kami, dan kami sungguh menikmati pramusim sejauh ini," jelas Kovacic di Chelseafc.com.

"Pramusim berjalan berat, sesi latihan cukup intens, tetapi kerja kami berjalan bagus sejauh ini. Saya dan pemain-pemain lain menikmati kerja keras ini. Meski latihan ini intens dan sulit, kami juga sering memainkan bola dan itulah yang kami sukai."

"Terasa hebat bisa bekerja di bawah pelatih [Lampard] dan kami semua berusaha menantikan kesempatan belajar langsung dari dia dan membuat dia serta klub merasa bangga," tegas Kovacic.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Pramusim Chelsea

Saat ini Chelsea sedang berada di Jepang untuk tur pramusim mereka. The Blues bakal melawan Kawasaki Frontale, salah satu tim kuat Liga Jepang. Kovacic menjamin Chelsea bakal tampil habis-habisan untuk menguji kekuatan mereka.

"Rasanya bagus bisa bermain di Jepang, di depan fans kami. Ini bakal jadi laga bagus melawan tim yang menjuarai liga [J-League] musim lalu. Kami sudah terbiasa menghadapi lawan seperti mereka," buka Kovacic.

"Kami sudah pernah bermain melawan tim yang sangat kuat di Premier League dan Liga Champions di setiap pekan, jadi kami memerlukan lawan yang kuat kali ini," tutupnya.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR