BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Skandal Pengaturan Skor, Ander Herrera Bisa Dimintai Keterangan

26-09-2014 10:07 |

Ander Herrera. (c) AFP Ander Herrera. (c) AFP

Bola.netBola.net - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menjadi satu dari dua bintang Premier League yang bisa jadi akan dipanggil untuk memberikan keterangan terkait kasus pengaturan skor di Spanyol, menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror.


Berusia 25 tahun, Herrera merupakan bagian dari tim Real Zaragoza yang menang 2-1 atas Levante di laga terakhir musim 2011/12, hasil yang membuat klub selamat dari ancaman degradasi.

Namun belakangan ini muncul kecurigaan bahwa hasil terus telah diatur sebelumnya dan komisi anti-korupsi di Spanyol berencana untuk memanggil 20 orang pemain yang terlibat di dalam pertandingan tersebut guna dimintai keterangan.

Selain Herrera, pemain Swansea, Jefferson Montero, juga termasuk di antara pemain yang berlaga di duel tersebut. Kasus yang sama juga bisa menyeret Gabi, yang kini bermain untuk juara La Liga, Atletico Madrid.

Namun demikian, hingga saat ini masih belum ada bukti dan kesimpulan kuat bahwa ketiganya terlibat dalam skandal pengaturan skor yang dilakukan oleh Zaragoza.

 

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR