BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Situasi Van de Beek di MU: Frustrasi, Kecewa dan Tidak Bahagia

22-10-2021 08:36 | Aga Deta

Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC
Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC

Bola.net - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Donny van de Beek merasa sangat frustrasi di klub. Jarang dapat waktu bermain reguler tentu saja jadi pemicunya.

Seperti yang diketahui, Van de Beek didatangkan dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas kemarin. Untuk membawanya ke Old Trafford, Setan Merah harus mengeluarkan uang sebanyak 39 juta euro.

Van de Beek tampil sangat mengesankan di Ajax. Sayangnya, dia masih belum bisa meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer untuk mendapat kesempatan bermain reguler.

Pemain asal Belanda tersebut kembali diabaikan Solskjaer saat Manchester United menang 3-2 atas Atalanta di Liga Champions. Van de Beek berada di bangku cadangan selama 90 menit.

1 dari 3 halaman

Situasi Van de Beek

Solskjaer mengakui bahwa van de Beek tidak puas dengan kesempatan bermainnya di Man Utd. Namun, gelandang asal Belanda tersebut masih terus bekerja keras untuk mendapat menit bermain.

"Donny masih bekerja keras, tentu saja, dan saat ini sulit. Saya mengerti Donny frustrasi, dia kecewa tetapi dia terus bekerja setiap hari dengan senyum lebar," kata Solskjaer kepada RTL7.

"Saya tahu dia tidak bahagia, tetapi dia bekerja keras dan dia seorang profesional papan atas. Dia tahu bahwa itulah cara yang terkadang berhasil dalam sepak bola, saat ini dia tidak bermain tetapi dia tidak mengecewakan dirinya sendiri."

2 dari 3 halaman

Alasan Jarang Main

Solskjaer juga tak bisa memberikan alasan secara pasti mengapa Van de Beek jarang bermain di Manchester United.

"Saya tidak bisa spesifik membahas setiap pemain, namun bila kalian melihat penampilan kami hari ini, saya rasa penampilan kami sangat bagus. Van de Beek memiliki sejumlah pemain bagus yang bermain dengannya," lanjutnya.

"Dia terus berlatih dan saya senang dengan keberadaannya di sini. Saya harap dia mendapat kesempatan."

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Mirror

KOMENTAR