BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Situasi Arsenal Kacau, Pierre-Emerick Aubameyang Ingin Segera Hengkang?

20-12-2019 07:47 | Ari Prayoga

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (c) AP Photo Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (c) AP Photo

Bola.net - Bomber andalan sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan ingin segera hengkang dari Emirates Stadium menyusul situasi tim yang tak menentu.

Performa jeblok yang dialami Arsenal musim ini memaksa mereka memecat Unai Emery dari kursi manajer. Freddie Ljungberg ditunjuk menjadi pengganti untuk sementara.

Meski demikian, performa Arsenal tak kunjung membaik. Bahkan, di laga terakhir The Gunners dipermalukan Manchester City tiga gol tanpa balas di kandang sendiri.

1 dari 2 halaman

Ancaman Kepergian Massal

Dilansir The Independent, situasi suram di kubu Arsenal kabarnya membuat sejumlah pemain bintang berhasrat untuk hengkang dalam waktu dekat.

Aubameyang menjadi nama pertama yang diyakini tengah mempertimbangkan masa depannya di Arsenal. Aubameyang diklaim ingin bergabung dengan klub yang memiliki peluang lebih besar untuk meraih trofi.

Dua nama pemain lain yang kabarnya juga ingin pergi adalah Alexandre Lacazette dan Granit Xhaka. Bahkan, separuh dari isi skuad Arsenal diyakini memiliki keinginan yang sama.

2 dari 2 halaman

PR Bagi Arteta

Selain kecewa dengan gerak manajemen Arsenal, para pemain di atas kabarnya juga makin mantap ingin hengkang seiring dengan rumor kedatangan Mikel Arteta sebagai manajer tetap yang baru.

Para pemain tersebut diklaim merasa belum yakin dengan kemampuan yang dimiliki Arteta guna mengembalikan Arsenal ke level yang seharusnya.

Jika nantinya sudah resmi ditunjuk, Arteta memiliki tugas berat untuk meyakinkan para pemain bintang Arsenal agar mau bekerja bersama dengannya.

Sumber: The Independent

KOMENTAR