BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Singkirkan Chelsea, Tottenham Catat Kemenangan Penting di Carabao Cup

30-09-2020 11:02 | Aga Deta

Winger Tottenham, Erik Lamela, merayakan gol ke gawang Chelsea di Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo Winger Tottenham, Erik Lamela, merayakan gol ke gawang Chelsea di Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Winger Tottenham Erik Lamela tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya usai mengalahkan Chelsea dengan dalam ajang Carabao Cup. Menurutnya, ini merupakan kemenangan yang sangat penting buat timnya.

Tottenham mengalahkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 5-4. Kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Chelsea mampu unggul lebih dahulu lewat gol Timo Werner di menit ke-19. Tottenham baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-83 melalui Erik Lamela.

Dalam adu penalti, lima penendang Tottenham berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Sedangkan Chelsea gagal di penendang terakhir setelah sepakan Mason Mount melenceng.

1 dari 2 halaman

Kemenangan Penting

Hasil ini mengantar Tottenham ke babak perempat final Carabao Cup. Lamela mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya tersebut.

"Kami sangat senang dengan hasil akhir. Kemenangan ini sangat berarti penting bagi kami, bagi para pemain dan semua orang yang ada di sini,” ujar Lamela kepada Sky Sports.

2 dari 2 halaman

Bukan Laga Mudah

Lamela juga mengakui kalau kemenangan atas Chelsea ini tidak diraih dengan mudah. Apalagi, pasukan Jose Mourinho itu sempat tertinggal lebih dulu sejak awal babak pertama.

Namun, Lamela berhasil mencetak gol krusial di menit ke-83 yang menyamakan kedudukan dan memaksa laga dilanjutkan ke adu penalti. Gol tersebut yang membuka jalan Spurs untuk meraih kemenangan.

“Babak pertama sulit, mereka mengelola bola dan kami mencoba menekan, tetapi di babak kedua kami bermain seperti yang kami inginkan," imbuh Lamela.

"Dengan adu penalti terkadang Anda menang, terkadang kalah. Semua orang menembak dengan sangat baik, tim ini sangat ingin menang."

Sumber: BBC

KOMENTAR