Sinclair: Toure Punya Masa Depan di Bawah Guardiola

Bola.net | 16 Mei 2016, 07:18
Yaya Toure (c) AFP
Yaya Toure (c) AFP
- Mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair, mengatakan bahwa Yaya Toure masih punya masa depan di klub, namun mengakui mungkin sang gelandang tidak akan terlalu cocok dengan Josep Guardiola.


Toure akan berusia 33 pekan ini dan ia dikabarkan bakal hengkang di akhir musim, mengingat sebelumnya sang pemain sempat dilepas Guardiola kala berada di Barcelona.


Namun Sinclair mengatakan pada Omnisport: "Apakah ia akan pergi? Mungkin. Namun saya kira Toure masih bisa memberi banyak untuk klub. Saya tidak yakin ia bakal bermain di 40 atau 50 laga per musim, mengingat ia harus bermain di laga besar. Namun ia masih bisa memberi banyak. Saya yakin Pep tahu apa yang ia mau."


"Ia sudah menyingkirkan Toure ketika berada di Barcelona, jadi ini mungkin tak terlihat bagus untuknya."


"Saya kira ada banyak pemain senior yang sudah memberikan performa bagus sebelumnya, dan mungkin ini saatnya untuk mereka pergi. Standard di klub amat tinggi dan ada beberapa pemain yang tidak bisa lagi mempertahankannya. Saya kira ada beberapa orang yang harus dikorbankan. Pep ingin mendatangkan sosok baru yang lebih enerjik dan dinamis." [initial]


 (omn/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR