Sinclair: Rashford Luar Biasa Lawan Arsenal

Bola.net | 29 Februari 2016, 10:45
Marcus Rashford. (c) AFP
Marcus Rashford. (c) AFP
- Mantan gelandang Manchester City, Trevor Sinclair tak ketinggalan memberikan pujian pada Marcus Rashford yang tampil gemilang saat mengalahkan 3-2 akhir pekan ini.


Penyerang 18 tahun tersebut kembali dipercaya tampil memimpin lini serang The Red Devils sekaligus menjalani debut di Premier League. Louis van Gaal tak salah, Rashford mencetak dua gol dan satu assist pada laga tersebut.


Penampilan gemilang yang ditunjukkan Rashford ini pun meneruskan performa gemilangnya saat tampil di Liga Europa tengah pekan lalu.


"Ini bukan hanya tentang gol-gol Marcus Rashford. Dia memiliki sentuhan khas, pengetahuan permainannya luar biasa dan dia 'menyambung' dengan pemain lain dengan sangat baik," ujarnya kepada BBC Sport.


"Sesuatu lain yang membuat saya terkesan adalah bagaimana dia melakukan pressing untuk menutup Petr Cech saat kiper Arsenal itu mendapatkan bola back pass," tambahnya.


"Kebanyakan para pemain muda hanya akan menutupi kiper, tapi Rashford juga menutup jalan umpan dengan baik dan memaksa Cech membuang bola," tandasnya.[initial]


  (bbc/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR